Technologue.id, Jakarta – Pengembang video game asal Inggris, Rare, mengumumkan game terbarunya, Everwild, di acara Microsoft X019 pada hari Kamis (14/11/2019). Pencipta game klasik seperti Battletoads, GoldenEye 007, dan Banjo-Kazooie ini hanya memberikan sedikit informasi mengenai game Everwild.

Jika dilihat dari trailer singkatnya, Everwild tampak seperti game aksi petualangan mirip dengan Legend of Zelda: Breath of the Wild, dipenuhi berbagai spesies hewan dengan tampilan dan gaya kartun klasik ala Rare. Rare dan Microsoft belum mengungkapkan lebih banyak tentang game ini, atau kapan game itu akan dirilis.

Rare Studio Head, Craig Duncan, mengatakan bahwa saat Everwild masih dalam tahap pengembangan, mereka sangat gembira tentang potensi unik dari permainan yang diciptakan ini. Kata Duncan, tim Everwild berfokus dalam menciptakan pengalaman baru untuk bermain di alam dan dunia yang ajaib.

“Everwild akan memberi Anda pengalaman yang tak terlupakan, menarik, dan berkesan bagi para pemain. Kami tidak sabar untuk berbagi lebih banyak pengalaman dengan anda di masa mendatang,” ujarnya.

Game eksklusif Xbox One dan Windows 10 sebelumnya, Sea of ​​Thieves, diluncurkan tahun lalu dan hingga kini tim terus bekerja untuk memberikan pembaruan. Sea of ​​Thieves sekarang memiliki komunitas pemain yang setia, tetapi Rare ingin mencoba sesuatu yang baru dengan Everwild.