Rayakan 10 Tahun PlayStasion Plus, Sony Gratiskan Tiga Game PS4

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Seiring dengan game NBA terbaru, ada juga seri terbaik di Tomb Raider Reboot Saga, pelanggan PS Plus juga akan mendapatkan Erica secara gratis.

Bulan ini peringatan 10 tahun peluncuran PlayStation Plus di PS3. Untuk merayakannya, promo Juli 2020 bakal sama kuatnya seperti bulan lalu, ada NBA 2K20 dan Rise of the Tomb Raider yang bakal jadi headline lineup, dan akan tersedia mulai 7 Juli. Selain itu, Sony rilis tema gratis di PS Store akhir pekan ini dan bakal adakan acara akhir pekan multiplayer online gratis yang dimulai tengah malam (waktu setempat) tanggal 4-5 Juli, yang membuat pemain bisa main multiplayer online tanpa harus berlangganan.

Awalnya, Rise of the Tomb Raider diluncurkan sebagai eksklusif di XBox One, tapi setahun kemudian akhirnya datang ke PS4 sebagai Perayaan Ulang Tahun ke-20 dengan konten tambahan. Ini kedua kalinya dalam trilogi reboot Crystal Dynamic, yang hadirkan Lara Croft dan petualangannya di makam-makam. Berlatar di Siberia yang bersalju, game ini tetap mencolok hingga saat ini, dan dikenal sebagai game terkuat dari serinya.

NBA 2K20 adalah pendatang baru di seri bola basket tahunan, membuatnya menjadi tambahan yang kuat untuk lineup. NBA 2K20 mendapat kritik keras saat diluncurkan karena ketergantungannya pada transaksi mikro dan seberapa dalam meresapi permainan, tetapi inti dari tindakan bola basket di pengadilan tetap sama mencekam seperti sebelumnya.

Erica adalah game ketiga untuk PS Plus yang tidak boleh diabaikan. Awalnya dirancang di sekitar PlayLink Sony (yang membuat pemain bisa mengontrol game pakai smartphone, seperti Paket Partai Jackbox), Erica adalah game petualangan cerita yang bermain lebih mirip film dengan dialog. Game ini memiliki alur yang mencekam, ditambah soundtrack yang menghantui dari boot.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories