Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayakan Anniversary ke-7, Ini Kejutan dari Free Fire
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Rangkaian Anniversary Free Fire ke-7 sudah dimulai sejak 26 Juni 2024 dengan beragam event untuk para Survivors bernostalgia, berpesta, dan mabar bersama di Free Fire. Mulai dari Mini Peak (Bermuda) yang akan hadir kembali, senjata klasik Free Fire zaman old, bundle spesial, video musik baru, hingga perayaan anniversary secara offline.

Tak hanya itu, perayaan ini juga semakin meriah dengan hadirnya patch update terbaru: Patch 7th Anniversary. Melalui patch terbaru ini, Free Fire akan mendapatkan optimasi permainan yang membuat Clash Squad lebih fair, kedatangan karakter baru yakni Kassie dan hadirnya dua senjata baru: FGL-24 dan Heal Pistol-Y.

Baca Juga:
Booyah Berqurban, Pemain Free Fire Sumbangkan 10 Sapi dan 25 Kambing

Dalam perayaan Anniversary Free Fire ke-7 ini, Survivors akan bernostalgia bersama di Mini Peak, floating island spesial yang hadir untuk peringatan spesial ini. Tak hanya itu, Mini Peak akan hadir dengan segudang fitur ikonik yang akan membuat pemain merasa kembali ke masa lalu.

Mode Battle Royale (BR)
Setiap bermain mode Battle Royale, pemain bisa menggunakan Memory Portals yang tersedia untuk masuk ke Mini Peak Old. Nantinya, setiap portal bisa mengantarkan satu tim menuju Mini Peak dan akan dibekali dengan 1 Gloo Wall dan M1887 Old.

Di mode ini, pemain bisa mengumpulkan Memory Points setiap kali mengeliminasi musuh atau menghancurkan kotak hadiah di Mini Peak Old. Memory Points bisa digunakan untuk membuka Aula Kemenangan dan mendapatkan loot berisi senjata kuat era Free Fire Old, seperti MP40, M1887, dan Vector.

Mode Clash Squad (CS)
Pemain di mode CS bisa secara acak ter-teleportasi ke Mini Peak pada ronde ke-5 atau ke-6. Selain itu, pemain akan dibekali Gloo Wall dan mendapatkan area respawn yang lebih besar. Pemain juga akan bisa mendapatkan senjata klasik yang lebih kuat melalui Supply Gadget yang tersedia di Mini Peak Old.

Baca Juga:
Main Free Fire Bisa Ikutan Berkurban Kambing dan Sapi, Begini Caranya

Free Fire juga akan membagikan bermacam hadiah menarik di perayaan ini. Mulai dari bundle dengan efek spesial, skill skin 7th Anniversary Free Fire, hingga skin AC80. Kemeriahan ini akan disusul dengan event Gloo Wall Relay yang hadir mulai 26 Juni 2024. Pemain bisa mengklaim Gloo Wall spesial 7th Anniversary di puncak event ini pada 28 Juni 2024 secara gratis dengan menyelesaikan misi dan bermain bersama pemain lain.

Patch Update 7th Anniversary Free Fire ini juga akan menghadirkan berbagai mode seru, salah satunya adalah mode First Person Perspective (FPP) untuk mode CS. Pemain juga bisa menjajal model lainnya, seperti mini BR di Mini Peak Old (12 pemain), dan Zombie Graveyard (4-5 pemain).

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat