Rayakan Awal Tahun, Dragon Flight dari LINE Games Siapkan Banyak Bonus Login

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Meskipun sudah hampir satu pekan masuk ke tahun 2021, tapi tak halangi game Dragon Flight dari Line Games untuk mulai perayaan Tahun Baru. Bakal ada banyak hadiah di game yang akan diperebutkan sampai tanggal 30 Januari.

Hal pertama yang akan disambut oleh pemain setelah masuk ke game adalah surat terima kasih juga ucapan Selamat Tahun Baru, sebagai tambahan pemain bisa ambil banyak hadiah yang berbeda.

Hadiah ini seperti campuran item dan pakaian Cutie Clothes (Kostum Tahun Baru 2021). Selain itu, dari item, pemain bisa perkuat karakternya dengan 1.000.000 Gold, tiga Starlight Orbs, tiga Crest Completion Scrolls, dan Hatchling Legendary Rune Scroll. Hadiah ini akan dikirim ke Mailbox game.

Dragon Flight adalah game mobile shooter yang awalnya diluncurkan di Korea Selatan pada tahun 2012 dan telah diunduh lebih dari 25 juta kali. Puncaknya, game ini pernah dimainkan oleh 8,3 juta pengguna secara bersamaan, lalu dirilis di Amerika Utara dan beberapa negara di Asia pada September 2020, meskipun belum rilis di seluruh dunia. 

Dragon Flight bisa dimainkan dengan satu tangan saat meledakkan jalan saat lewati banyak musuh pakai peluru hell-style action. Pemain bisa menyerangnya pakai sihir yang kuat dan bisa ditingkatkan jadi lebih kuat lagi.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories