Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayakan Bulan Ramadan, Coda Indonesia Siapkan Promo Besar-Besar-Besaran
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebagai pemimpin pasar dalam industri gaming di Indonesia, Coda Indonesia terus berupaya memberikan perhatian dan dukungan nyata terhadap ekosistem gaming dan esport sejak beberapa tahun terakhir. Hal ini tercermin dari beberapa aktivitas yang telah dilaksanakan Coda Indonesia pada tahun 2022 yakni menjadi sponsor untuk kejuaraan MPL Indonesia, mendukung Piala Presiden Esport, serta memberikan perhatian terhadap kesehatan atlet esport melalui program #MainSehatBarengCoda.

Baca Juga:
ShopeePay Gandeng Codashop, Mudahkan Transaksi Pembelian Voucher Game

Menyambut bulan Ramadan, Coda Indonesia melalui Codashop meluncurkan program KETUPAT (KEjutan Top-Up hemAT) dengan menghadirkan berbagai promo mega flash sale, kejutan cashback, dan ribuan dan ribuan hadiah lainnya bagi pelanggan setia yang melakukan top up di Codashop dengan cepat, mudah, dan aman.

Yogaswara Rusmana Adi, Marketing Director Coda Indonesia menyampaikan, “Untuk meningkatkan layanan terhadap para konsumen, kami juga baru saja menghadirkan E-Wallet Codashop untuk para konsumen Codashop dengan nama“Codacash”, dimana pengguna bisa mendapatkan cashback atau diskon langsung yang bisa dinikmati untuk berbagai pembelian di Codashop”.

Rurie Wuryandari, Corporate Affairs Director Coda Indonesia mengatakan, “Melalui berbagai inovasi yang kami hadirkan ini, terutama melalui program edukasi #MainSehatBarengCoda, kami berharap dapat terus berkontribusi secara nyata dan memberikan dukungan untuk memajukan industri gaming Indonesia.

Baca Juga:
Legends of Runeterra Koin Sekarang Tersedia Untuk Pembelian Di Codashop

Coda Indonesia mengajak para atlet esport Indonesia yang ingin mengikuti program edukasi #MainSehatBarengCoda, terutama bagi atlet yang membutuhkan pemulihan cedera. Semoga dengan adanya penelitian ilmiah dan program pemulihan cedera ini dapat membantu ekosistem esport di Indonesia untuk terus tumbuh dan berkembang secara sehat dan berkelanjutan” tutup Rurie.

SHARE:

Aplikasi MyWuling+ Bantu Pengguna BinguoEV Temukan Banyak Informasi Tentang Mobil Listriknya

Upbit Berharap Pengembangan Teknologi dan Investasi di Industri Blockchain Difasilitasi Pemerintah