Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayakan Bulan Suci Ramadan, Hyundai Tebar Berbagai Program Khusus
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Menyambut momen Ramadan dan Lebaran, PT Hyundai Motors Indonesia menghadirkan berbagai inisiatif yang mampu menunjang mobilitas masyarakat luas, mulai dari program #RodaKebaikan, Pesta trade-in Hyundai, hingga Hyundai Jaga perjalanan mudikmu.

“Setiap bulan Ramadan, kami selalu berupaya untuk menghadirkan makna lebih bagi para pelanggan. Dimulai dari program #RodaKebaikan, Pesta trade-in Hyundai dan Hyundai Jaga perjalanan mudikmu. Rangkaian program yang kami hadirkan ini sejalan dengan komitmen kami dalam menghadirkan solusi mobilitas terdepan dan penuh makna bagi masyarakat Indonesia,” kata Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Baca Juga:
Bengkel Siaga dan Layanan Darurat 24 Jam dari Hyundai Gowa Temani Pemudik

Program #RodaKebaikan ajak masyarakat berbagi dengan teman-teman disabilitas
Selain konsisten menghadirkan produk dan layanan inovatif, Hyundai juga terus menciptakan program bernilai tambah yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. Bulan suci Ramadan merupakan momentum di mana kita saling berbagi kebaikan dan membantu sesama, terutama kepada yang membutuhkan.

Maka itu, dalam memaknai Ramadan sebagai bulan penuh kebaikan, Hyundai berkolaborasi dengan Grab Indonesia dan BenihBaik untuk menggelar program #RodaKebaikan. Program ini mengajak masyarakat untuk menjadi jembatan kebaikan bagi sesama melalui kegiatan test drive yang bisa diikuti di berbagai dealer Hyundai yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Dari kegiatan tersebut, Hyundai akan memberi bantuan berupa alat bantu gerak dalam bentuk kursi roda serta kaki dan tangan prostetik yang akan disalurkan oleh BenihBaik untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para penyandang disabilitas. Test drive berlangsung dari 13 Maret sampai 31 April 2024.

Beli mobil Hyundai di bulan Ramadan lebih berkah dengan Pesta trade-in Hyundai
Selain berbagi kebaikan dengan teman-teman disabilitas, Hyundai juga memaknai Ramadan 2024 dengan memberikan nilai tambah bagi konsumen dalam memiliki kendaraan impian untuk menemani perjalanan silaturahminya bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Untuk itu, Hyundai menghadirkan Pesta trade-in Hyundai yang berlangsung pada 22–24 Maret 2024.

Prev Next Page 1 of 3
SHARE:

Mobil Listrik Xiaomi SU7 Kecelakaan dengan Mercedes-Benz, Begini Penampakkannya

Hanya Tersedia 15 Unit, Range Rover Sport Edisi Terbatas Ini Dibanderol Rp5,4 Miliaran