Rayakan Enam Bulannya, SINoALICE Hadirkan Kelas Baru dan Event ke Game

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pokelabo Inc dan SINoALICE Square Enix telah menginjak enam bulan, bakal ada event perayaan di game. Kali ini, SINoALICE akan hadirkan kelas karakter baru yang bisa dimainkan oleh para pemain.

Pertama, ada grimoire x11 harian gratis yang akan hadir sampai 5 Januari. Selain hadiah di game, dengan grimoire setiap hari juga akan masukkan pemain ke undian untuk dapatkan hadiah seperti tablet dan headphone Bluetooth.

Kelas baru juga akan dimulai di server game Jepang dan Global bernama Internasional. Kelas ini akan hadir untuk dua karakter, Alice/International dan Princess Kaguya/International.

Kedua karakter akan ditampilkan di step grimoire bernama World Trajectory, pemain bisa lakukan SR summon saat capai step 5. Kedua kelas akan tiba dengan cerita baru yang akan perluas pengetahuan game dan karakter yang akan hadir sampai 15 Januari.

Pokelabo Inc juga rayakan pesta enam bulan dengan event Comeback Promotion. Event ini ditujukan bagi pemain yang belum masuk ke SINoALICE selama tiga puluh hari atau lebih. Bakal ada banyak bonus login seperti berikut.

  • Hari 1: Twilight Crystal x100
  • Hari 2: Purification Ticket x2
  • Hari 3: Dragon Shackle x2
  • Hari 4: Purification Ticket x2
  • Hari 5: Twilight Crystal x200

Pemain juga akan bisa ambil sendiri sampai 780 twilight crystal dari bonus login yang lebih besar. Selain itu, 220 lagi bisa didapat selama kampanye Purification Sweep, di mana pemain akan dapatkan kristal menurut jumlah nightmares purified dari Library.

- Advertisement -

Latest News

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Review Vivo X60 Pro: Smartphone Kamera dengan Performa Tak Terduga

Technologue.id, Jakarta - Di awal April 2021, Vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan menggandeng perusahaan optik asal...

Related Stories