Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayakan Halloween, Call of Duty: Mobile Bakal Rilis Season 9: Graveyard Shift
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Banyak aktivitas yang akan dilakukan saat merayakan Halloween Oktober nanti. Salah satunya yakni game Call of Duty Mobile Season 9: Graveyard Shift.

Rencananya, game ini bakal rilis pada 4 Oktober 2023 mendatang. Bakal terjadi huru-hara pada game penembak multipemain itu.

Setiap pemain juga harus menghadapi segala hal mulai dari teknologi AI sampai pembunuhan. Mode favorit penggemar juga bakal hadir lagi dengan hadiah baru yang siap dibawa pulang.

Battle Pass

Graveyard Shift Pass di Call of Duty Mobile hadir dengan banyak aksesoris bertema Halloween. Nantinya, bagi pemegang battle pass gratis bisa mendapatkan Launcher Plus Perk, CX-9 SMG, QXR – Growl, beberapa kamuflase, dan blueprint senjata.

Sedangkan bagi pemilik tiket premium juga bisa mendapatkan operator skin, seperti Witch Doctor, Lethal Cure Demir, Lurking Dead, dan masih banyak lagi.

Mode Game

Spooktober berarti banyak mode gameplay populer bakal dibawa lagi. Ada Undead Siege Zombies yang digelar lagi dengan Zombies Classic. Pemain bisa ikutan dua mode itu, dengan banyak godaan, seperti challenge baru, kelas, reward, dan beberapa peningkatan.

Di Undead Siege, pemain bakal masuk ke versi zombifikasi dari map battle royale Isolated. Para pemain harus bertahan selama lima hari lima malam, sambil mencari perbekalan dan perlengkapan dalam cahaya sambil bertempur melawan iblis dalam kegelapan.

Sedangkan di Zombies Classic, seperti biasa, adalah pertarungan melawan gerombolan mayat hidup, dengan hadiah yang bertambah setiap gelombangnya.

Peta Baru

Baik Hacienda maupun Standoff, kini tengah dirombak buat meriahkan Halloween. Peta pertama terjadi pada malam yang gelap di bawah bulan purnama, dengan latar yang dihiasi dengan mesin penuai jack-o'-lantern, kelelawar yang menggantung, dan bayangan yang seram.

Sedangkan di Hacienda, bakal ada hantu yang bergentayangan, kapal berhantu, dan banyak ketakutan Halloween.

SHARE:

Saingi Apple Watch, Samsung Tingkatkan Kemampuan Baterai Galaxy Watch X

WhatsApp Perpanjang Durasi Posting Voice Note di Status