Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayakan Harbolnas, Ini Diskon Spesial dari Huawei
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Menghitung hari jelang bergulirnya Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), banyak brand ternama mulai menghadirkan promo yang begitu menggiurkan. Salah satu yang tak ingin ketinggalan adalah Huawei Indonesia. Huawei meramaikan Harbolnas dengan memberikan penawaran yang sangat menarik dalam program "Year End Crazy Sale" di Lazada. Produk-produk yang diberikan potongan harga besar-besaran ini adalah: Huawei Y5 Prime 2018, Huawei Y6 2018, Huawei nova 2 lite, dan Huawei nova 2i.

Baca juga:

Infinix Persembahkan Diskon Spesial Akhir Tahun Hingga 90 Persen

"Kami ingin berbagi kebahagiaan akhir tahun dengan memberikan potongan harga gila-gilaan dalam rangka Harbolnas ini," kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia. "Dengan harga yang lebih terjangkau, kami harap makin banyak pengguna yang bisa menggunakan smartphone dengan pengalaman premium di kelas harganya untuk menikmati momen bahagia akhir tahun mereka bersama dengan keluarga," tambahnya.

Baca juga:

Lazada Gelar Kampanye 12.12 Selama Tiga Hari, Apa yang Spesial?

Calon konsumen yang tertarik sudah bisa menambahkan smartphone yang diinginkan ke dalam keranjang belanja pada periode 1-9 Desember 2018, untuk kemudian dibayar pada periode Harbolnas yang akan dimulai pada tanggal 10-12 Desember 2018.

Baca juga:

Ini Promo Menggiurkan dari Xiaomi di Harbolnas 2018

Berikut ini adalah rincian program hari belanja online dan promo spesial yang diberikan oleh Huawei:

SHARE:

Exynos 2500 Lebih Unggul Ketimbang Snapdragon 8 Gen 4?

Sukacita Emansipasi Wanita, Ini Link Unduh Twibbon Hari Kartini 2024