Technologue.id, Jakarta – DANA akan merayakan hari belanja 11.11 lewat program ‘Puas 11 Rupiah’, selama empat hari mulai tanggal 8-11 Oktober 2019.

Melalui kampanye ini, para pengguna dompet digital buatan lokal ini dapat membeli voucher seharga masing-masing Rp11 melalui aplikasi DANA. Jumlah maksimal voucher yang bisa dibeli adalah tiga (3) voucher F&B dan satu (1) voucher digital untuk pembelian pulsa, produk game, pembayaran tagihan, atau pembelian tiket nonton di TIX ID.

Setiap voucher tersebut dapat digunakan untuk melakukan pembelanjaan dengan nilai maksimal tertentu.

“Setiap pengguna dapat empat voucher. Setiap pembelian voucher dengan harga Rp11, pengguna juga dapat benefit tambahan berupa kesempatan program undian,” kata Lim Kusuma, Senior Marketing Manager DANA, ditemui usai melakukan Parade DANA 11.11, di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (3/11/2019).

Bagi pengguna, ‘Puas 11 Rupiah’ menghadirkan nilai ekonomis sekaligus menjadi pintu masuk bagi mereka untuk mengeksplorasi beragam keunggulan dari dompet digital DANA dalam mendukung setiap transaksi.

Sementara bagi pelaku usaha, program tahunan cara DANA ini bermanfaat dalam meningkatkan transaksi dan mengenal lebih jauh dalam memperkaya inovasi layanan bagi pelanggan.

Tahun ini, Pesta DANA 11.11 akan digelar secara lebih meriah sehingga dapat dinikmati oleh lebih banyak lapisan masyarakat Indonesia. Dijelaskan Vincent Iswara, CEO dan founder DANA, momen 11.11 kali ini bertepatan dengan setahun peluncuran aplikasi mobile DANA.

“Acara (festival Singles’ Day 11.11) ini kita adakan sudah mulai tahun lalu sejak aplikasi DANA launched. Kita ingin juga setiap tahun ke depannya akan menjadi Cashless Day,” tutur Vincent, di kesempatan acara yang sama.

Ia melanjutkan, “Kalau biasanya ada Earth Day, kita ingin 11.11 diingat sebagai Cashless Day. Tidak pakai cash atau kartu selama satu hari. Hanya pakai digital payment untuk transaksi offline dan online.”

Saat ini DANA sudah mengantongi 30 juta pengguna, berdasarkan data internal di kuartal keempat tahun ini (Juli-September 2019).