Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayakan Hari Jadi ke-9, Blibli Hadirkan Sejumlah Kemeriahan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - E-commerce lokal Blibli merayakan ulang tahunnya yang kesembilan pada Senin (20/7/2020). Di hari jadinya ini, berbagai program dan kemeriahan belanja telah disiapkan dalam satu tema besar yaitu Blibli 9th Anniversary: Bagi-Bagi Hepi.

Dalam konferensi pers yang digelar secara online, VP Business Development dan Project Lead Blibli 9th Anniversary, Cindy Kalensang mengatakan bahwa perayaan ulang tahun Blibli kali ini dilatarbelakangi oleh perubahan perilaku dan adaptasi masyarakat di tengah pandemi.

“Masyarakat Indonesia harus beradaptasi dengan keadaan yang dipengaruhi pandemi COVID-19. Kami pun melihat perubahan perilaku tersebut terutama dari pelanggan dan mitra bisnis kami. Kami ingin memberikan solusi terbaik agar keduanya terbantu dengan ekosistem dan inovasi dari Blibli," ujarnya.

Baca Juga:

Blibli Gandeng OVO Tingkatkan Kemudahan Transaksi Belanja

Cindy menambahkan bahwa Blibli 9th Anniversary: Bagi-Bagi Hepi akan menghadirkan festival meriah yaitu festival belanja, entertainment, dan permainan secara online dan semua bisa diakses secara langsung dari aplikasi dan website Blibli. Berbagai rangkaian acara hiburan dan belanja akan disiarkan langsung dari aplikasi dan website Blibli selama tujuh hari mulai dari 20 Juli 2020 hingga 26 Juli 2020.

Untuk festival belanja sendiri, Cindy menyebut Blibli akan fokus pada satu kategori besar setiap harinya seperti Festival untuk Ibu, Belanja Berkah, Sehat dan Cantik Maksimal, Bapak Keren, Anak Muda Hits, Keluarga, dan Festival Puncak Bagi-bagi Hepi. Seperti temanya, Blibli juga menghadirkan penawaran menarik seperti cashback hingga Rp999.000, promo brand deals hingga 80%, dan tambahan diskon lainnya.

Sedangkan untuk aspek entertainment, Blibli alan menghadirkan hiburan seperti Kencan Bareng Artis dan Live Music dengan musisi favorit secara langsung setiap harinya di platform Blibli pada tanggal 25 Juli. Para pelanggan dapat menyaksikan siaran langsung bincang-bincang dengan artis favorit seperti Dian Sastrowardoyo, Najwa Shihab, Gading Marten, Lyodra, dan masih banyak lagi.

Untuk aspek permainan, pelanggan dapat memainkan dua permainan yaitu CAPIT dan Berburu Hepi. Pada permainan CAPIT, pelanggan berkesempatan memainkan permainan capit secara gratis sebanyak 2X sehari dan mendapatkan ekstra token permainan setiap pembelanjaan minimum Rp50.000.

Baca Juga:

Corona Semakin Menggila, Blibli Tingkatkan SOP


Sementara untuk permainan Berburu Hepi, Blibli akan memberikan potongan diskon untuk produk-produk tertentu hingga 80% hanya di tanggal 25-26 Juli 2020. Pelanggan hanya perlu menebak pertanyaan yang diberikan melalui akun media sosial Blibli dan mencarinya langsung di aplikasi Blibli.

Selain menghadirkan kemeriahan untuk pelanggan dan mitra seller, Blibli juga mengumumkan program CSR Bagi-Bagi Ilmu. Program CSR ini adalah bagian dari upaya perusahaan membantu mendorong penerapan digital di sistem belajar-mengajar yang juga harus melakukan penyesuaian besar selama pandemi.

"Rangkaian kegiatan ulang tahun kesembilan Blibli menjadi bentuk apresiasi Blibli bagi pelanggan, mitra seller, dan masyarakat. Blibli terus menghadirkan inovasi dan layanan di ekosistemnya sebagai wujud nyata dari strategi bisnis perusahaan yaitu, Customer Satisfaction First," pungkas Cindy.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp