Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayakan Hari Pelanggan, Dirut XL Turun Tangan Layani Pelanggan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Hari Pelanggan yang jatuh pada hari ini (4/9/2017) ikut dirayakan XL Axiata dengan menggelar apresiasi bagi pelanggannya. Para pelanggan yang setia menggunakan brand XL, Axis serta pengguna pascabayar XL Prioritas mendapat kejutan dari XL Axiata. Kejutan tersebut berupa jajaran manajemen XL yang turun langsung melayani pelanggan, mulai dari tingkat pusat di Jakarta, hingga di tingkat daerah di seluruh wilayah layanan. Tidak ketinggalan, Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini dan para direktur juga melayani pelanggan secara langsung di pusat-pusat layanan, antara lain XL Center di Jakarta.

Baca juga : Boyong Internet ke Dunia Pendidikan, XL Axiata Luncurkan Gerakan Donasi Kuota

"Hari Pelanggan selalu kami manfaatkan untuk mempererat hubungan baik kami dengan pelanggan. Dengan turun langsung melayani pelanggan seperti ini, kami bukan hanya sekadar untuk formalitas, namun saya ingin manajemen memanfaatkannya untuk berdialog dengan pelanggan, mendengar aspirasi mereka, agar kami bisa meningkatkan kualitas layanan kami," jelas Dian. Program apresiasi yang XL Axiata gelar antara lain berupa penawaran cashback senilai Rp 50 ribu yang bisa didapatkan pelanggan dengan cara terlebih dulu membeli paket Xtra Combo melalui aplikasi MyXL. Setiap hari, XL membuka kesempatan untuk puluhan pelanggan pertama untuk mendapatkan cashback ini.

Baca juga : Murah! Internetan Seharian di Luar Negeri Pakai XL Cuma Bayar Segini!

Penawaran menarik lainnya adalah pelanggan dapat berbagi pengalaman selama menggunakan layanan XL Axiata melalui akun MyXL Forum. Bagi pemenang harian dengan cerita pengalaman paling menarik akan mendapatkan hadiah XL Tunai senilai Rp 100rb. Selanjutnya, Direksi XL Axiata dijadwalkan menjamu makan siang sejumlah pelanggan yang selama ini bukan saja sangat loyal, namun juga sangat intens menggunakan semua jenis layanan dari XL Axiata. Acara spesial ini akan berlangsung di salah satu hotel bintang 5 di Jakarta. Jamuan makan secara eksklusif juga akan dilakukan Direksi XL Axiata dengan pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS yang memiliki catatan pemakaian tinggi.

Baca juga : Ini Tujuan XL Axiata Tambah Anggota Dewan Komisaris

Sejumlah pelanggan yang terpilih mendapatkan jamuan makan malam dari CEO XL Axiata ini. Melalui acara yang memungkinkan interaksi secara langsung dengan pelanggan beragam latar belakang profesi ini, manajemen XL Axiata berharap bisa mendapatkan berbagai masukan yang bermanfaat guna meningkatkan layanan. Hingga akhir Juni 2017 lalu, pelanggan XL Axiata mencapai 50,5 juta pelanggan, sebanyak 582.000 di antaranya adalah pelanggan layanan pascabayar. Untuk melayani mereka, sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak total 1000 petugas layanan pelanggan (customer service).

Baca juga : Januari sampai Juni 2017, XL Axiata Kantongi Laba Rp95 Miliar

Layanan kepada pelanggan ini bersiaga selama 24 jam sehari, 7 hari dalam sepekan. Selain layanan melalui saluran telepon 817, pelanggan juga bisa mengakses layanan melalui saluran sosial media Twitter @myXL dan Facebook MyXL.

SHARE:

Google Maps Tampilkan Rute Terbaik Ke Charging Station Kendaraan Listrik

Boring Phone, Ponsel Jadul Bikin Lupa Dunia Maya