Technologue.id, Jakarta – Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 masyarakat menyiapkan berbagai bentuk perayaan. Permainan lokal seperti balap karung, panjat pinang maupun tarik tambang siap digelar yang sudah jadi tradisi di tiap perayaan hari kemerdekaan Indonesia.

Blibli.com mencoba mengadopsi salah satu lomba tersebut ke dalam bentuk digital sebagai upaya menjaga tradisi masyarakat. Lomba panjat pinang secara online yang digelar bertema Merdeka Big Deals yang berlangsung antara 5-31 Agustus 2016.

“Merdeka Big Deals ini memberikan kesempatan bagi setiap pembelanjaan senilai Rp1 juta (berlaku kelipatan), akan memperoleh 1 kode token yang dapat ditukarkan hadiah. Semakin banyak jumlah kode token yang diperoleh, maka semakin besar pilihan hadiah bagi pembelanja,” kata Lani Rahayu, Senior Marcom Manager Blibli.com.

Beragam produk-produk pilihan dengan kualitas terjamin mulai dari Unilever Pure It Classic, JBL Clip Bluetooth Speaker, Asus ZenPower Powerbank (10050 mAh), Xiaomi Mi Band Black Smartband, Cosmos CRJ 101 Rice Cooker, Maxim Venice Panci set, Skullcandy Ando Earphone dan aneka voucher belanja.

Lebih serunya, pada minggu yang bertepatan dengan perayaan hari kemerdekaan bakal berlangsung WEEK OF ME17DEKA antara 15-19 Agustus 2016. Selama periode tersebut, pembelanja bisa mendapatkan ekstra diskon 17% dengan nilai maksimal diskon Rp 200 ribu untuk belanja semua produk.

Dan bagi pembelanja selama Merdeka Big Deals yang berlangsung antara 5-31 Agustus berkesempatan menjadi Top Spender berhadiah utama berupa voucher perjalanan senilai masing-masing Rp1 juta untuk 5 pemenang yang didukung oleh Reservasi.com.

Menurut Lani, Merdeka Big Deals bersifat multi-category, bisa membuat konsumen mencari berbagai kebutuhan yang tersedia di 15 kategori yang ada di Blibli.com, mulai dari perlengkapan Home & Living, kuliner, mainan dan video game, fashion pria, aneka batik, perlengkapan olahraga, hingga produk otomotif.

Selain itu Blibli Shopper juga dimudahkan dengan kesempatan Cicilan 0% untuk setiap transaksi pembayaran yang didukung partner perbankan Blibli.com meliputi bank ANZ, BCA, Bank BRI, Bank Mandiri, BNI, Citibank, CIMB Niaga, Danamon, PermataBank, Standard Chartered Bank, HSBC, OCBC NISP, UOB, PaninBank, Maybank, dan MNC Bank.

Baca juga :
CEO BLIBLI.COM : E-COMMERCE ITU BUKAN CUMA JUALAN

SENJATA BARU BLIBLI.COM PUASKAN PELANGGAN
OPPO F1S LAKU TERJUAL 17 RIBU UNIT HANYA DALAM SEPEKAN!