Rayakan Imlek, Xiaomi Beri Kejutan untuk Mi Fans

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka merayakan Hari Raya Imlek 2021, Xiaomi menggelar penjualan perdana untuk produk AIoT berupa Mi Router 4A Gigabit Edition, Mi Router 4C, dan Mi 360° Home Security Camera 2K. Penjualan tiga produk ini dimulai hari ini, Jumat (12/2/2021) pukul 18.00 WIB.


Mi Router 4A Gigabit Edition dan Mi Router 4C sendiri merupakan perangkat yang menawarkan koneksi internet kencang dan stabil dengan desain yang minimalis. Sedangkan Mi 360° Home Security Camera 2K merupakan perangkat CCTV dengan detail tinggi meski kondisi gelap.

Baca Juga:

Kantongi Sertifikasi TKDN Kemenperin, Xiaomi Mi 11 Siap Meluncur di Tanah Air


Untuk Mi Router 4A Gigabit Edition, dan Mi 360° Home Security Camera 2K bisa didapat di Tokopedia dan Mi.com. Sementara Mi Router 4C bisa dibeli di seluruh official store Xiaomi Indonesia dari layanan e-commerce seperti Lazada, Bukalapak, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Blibli.


Selain menghadirkan tiga perangkat AIoT, dalam momen Imlek ini Xiaomi juga memberikan penawaran menarik melalui promo CNY yang dilangsungkan sejak tanggal 8-12 Februari. Promo bisa digunakan untuk pembelian Mi 10 dengan potongan harga hingga Rp 1 juta atau Redmi Note 9 Pro dengan potongan harga hingga Rp 400.000.

Baca Juga:

Xiaomi Pamer Konsep Layar Melengkung di Empat Sisi


Tak hanya itu, promo ini juga bisa digunakan untuk pembelian Mi TV 4 55” dengan potongan harga hingga Rp 400.000 baik untuk versi reguler maupun edisi bezel-less tak lupa produk seperti Mi Air Purifier 3C dan Mi Smart Band 5. Penawaran ini tersedia pada seluruh official store Xiaomi Indonesia pada seluruh layanan e-commerce seperti Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD.ID, dan Akulaku.


Authorized Mi Store juga memiliki rangkaian acara berupa kesempatan untuk berburu amplop merah berisi angpau di lingkungan toko. Kegiatan ini digelar pada tanggal 12-21 Februari untuk seluruh Authorized Mi Store di Indonesia, kecuali Authorized Mi Store Mall Artha Gading.

- Advertisement -

Latest News

Sempat Ditarik karena Bug, Game Cyberpunk 2077 Bakal Hadir Lagi di PS Store

Technologue.id, Jakarta - Cyberpunk 2077, game buatan CD Projekt Red (CDPR), resmi bakal hadir lagi ke PlayStation Store (PS Store) tanggal 21 Juni...

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Related Stories