Rayakan Peluncuran A92, OPPO Gelar ‘Sehebat Maumu’

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka merayakan kehadiran OPPO A92 di Indonesia, OPPO akan menggelar live streaming berbalut hiburan. Sejumlah artis papan atas akan turut dihadirkan dalam gelaran ini.

Melalui keterangan tertulisnya pada Rabu (13/5/2020), Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, “gelaran bertajuk ‘Sehebat Maumu’, persona OPPO A series, Raisa dan berberapa artis lainnya akan meramaikan acara ini.”

Baca Juga:

Oppo Luncurkan A52, Hanya Dijual Online

Live Launch Sehebat Maumu juga akan mengajak konsumen untuk berdonasi, melalui lelang perangkat OPPO A92 yang dibundling dengan Enco W31. Hasil lelang ini akan disumbangkan kepada tenaga medis dan masyarakat yang terdampak atas pandemik COVID 19 melalui Emtek Peduli Corona.

Lebih lanjut dikatakan, acara ini akan menggunakan seluruh platfrom media sosial resmi OPPO untuk menyiarkannya. Menurut Aryo ini akan memperluas kesempatan publik dalam menyaksikannya.

Baca Juga:

Fokus Oppo Raup Segmen Smartphone Menengah

“Gelaran ini dapat disaksikan melalui media sosial resmi OPPO Indonesia pada Youtube, Instagram, Facebook dan juga Twitter pada Jumat, 15 Mei 2020 mulai pukul 16.00 WIB,” ujarnya.

OPPO A92 sendiri resmi meluncur di Indonesia pada 8 Mei 2020 yang lalu. Perangkat yang menyasar untuk kaum milenial ini membawa layar Neo-Display 1080P, RAM besar 8GB ditambah penyimpanan 128GB dan baterai besar 5000mAh.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories