Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayakan Peluncuran Mobil Listrik Baru, Xiaomi Luncurkan Smartphone dan Smartwatch Limited Edition
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Mobil listrik Xiaomi SU7 resmi diperkenalkan di sebuah acara di Tiongkok. Mobil listrik pertama Xiaomi ini hadir dengan warna Aqua Blue.

Menariknya, untuk merayakan peluncurannya, Xiaomi juga menghadirkan perangkat Xiaomi 14, 14 Pro, dan Watch S3 dalam warna yang senada dengan mobil listrik tersebut yakni Aqua Blue, dan Verdant Green.

Baca Juga:
Debut Xiaomi di Pasar Otomotif, Siap Luncurkan Mobil Listrik Canggih

Pilihan warna baru ini akan bergabung dengan warna Jade Green, Black, White, dan Snow Mountain Pink yang sudah ada.

Sumber: Gizchina

Desain smartphone ini mengadopsi bingkai tengah logam hitam mengkilap ditambah panel belakang kaca dengan warna yang sama dengan mobil.

Untuk Xiaomi Watch S3, pilihan warna baru ini akan bergabung dengan jalur warna Hitam, Perak, dan Kulit Coklat. Warna baru tersebut hadir dengan teks “Limited Edition” pada casing di sekitar layar sehingga tampak memukau.

Baca Juga:
Penjualan Mobil Hybrid Suzuki Alami Peningkatan di Bulan November 2023

Bicara spesifikasi, Xiaomi mengklaim detail dari smartphone dan jam tangan pintar dengan warna baru ini sama seperti versi aslinya. Bedanya hanya dari segi harga saja.

Soal harga, versi warna khusus edisi terbatas dibanderol sama dengan versi aslinya yakni mulai dari Rp10 jutaan untuk Xiaomi 14 dan Rp13 jutaan untuk Xiaomi 14 Pro dalam warna terbatas. Sementara Untuk Xiaomi Watch S3, harganya Rp2,3 juta.

SHARE:

Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja