Rayakan Satu Dekade, Xiaomi Luncurkan Redmi 9A Di Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Xiaomi resmi meluncurkan Redmi 9A dalam gelaran bertajuk “10 Years of Innovation for Everyone” pada Kamis (13/8/2020). Ponsel entry-level ini hadir di Tanah Air dengan mengusung prosesor MediaTek Helio G25.

Dalam peluncurannya, Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan bahwa penyematan prosesor tersebut untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna. Hal ini sekaligus menjadikan Redmi 9A sebagai ponsel pertama di Indonesia yang menggunakan MediaTek Helio G25.

Baca Juga:

Xiaomi Kembangkan Ponsel dengan Layar yang Bisa Dibongkar-Pasang


Redmi 9A juga menjadi ponsel pertama yang dilengkapi sistem operasi (OS) berbasis Android terbaru Xiaomi yakni MIUI 12 langsung dari boks. Performanya dijanjikan akan berjalan dengan sangat lancar berkat dukungan dua varian RAM/ROM yakni 2GB/32GB dan 3GB/32GB.

Ponsel terbaru Xiaomi imi hadir dengan layar berukuran 6,53” HD+ Dot Drop Display. Layar tersebut memiliki aspek rasio 20:9 serta tingkat kecerahan mencapai 400 nits. Xiaomi juga menghadirkan kamera belakang 13 MP pada ponsel ini. Untuk kamera depannya, dibenamkan kamera beresolusi 5MP.

Baca Juga:

Musim Sepeda, Xiaomi Luncurkan Sepeda Listrik Berkecepatan 25km/jam


Redmi 9A menggunakan baterai berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 10W untuk penunjang dayanya. Sebagai ponsel yang menyasar kelas entry-level, hal ini sangat menarik karena baterai tersebut terbilang besar.

Untuk harganya, Xiaomi membanderol Redmi 9A varian 2GB/32GB dengan harga Rp 1.199.000, sedangkan untuk varian 3GB/32GB dibanderol dengan harga Rp 1.299.000. kedua varian tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Granite Gray, Peacook Green, dan Sky Blue.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories