Rayakan Satu Semester, Arknights Helat Event Ancient Forge

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Game menara pertahanan Yostar Limited yang makin populer, Arknights, kini telah mencapai usia satu semester. Suatu momen yang sering dirayakan di dunia game mobile, Arknights pun menolak untuk melewatkannya. Sekarang, game ini mengadakan event bernama Ancient Forge.

Event berlangsung dari 29 Juli hingga 12 Agustus, selama dua minggu ada banyak hadiah dalam game dan juga event spesial side story untuk dicoba. Mode cerita akan membawa pemain ke Lungmen, di mana waktu berhenti selama perayaan Malam Tahun Baru dan kota ini diserang oleh musuh-musuh misterius.

Para pemain akan bekerja sama dengan Elite Operator Lava dari Rhode Island untuk mengungkap misteri dan mengembalikan kedamaian kota seperti semula. Terinspirasi oleh karakter Nian, pemain akan menemukan koleksi tradisional Lungmen bernama seri 0011. Seri ini memperkenalkan pakaian festival untuk Ch’en, Swire, Liskarm, dan Jessica.

Pakaian Jessica akan bebas untuk semua pemain sebagai hadiah login. Sementara itu, juga akan ada set furnitur baru untuk pemain. Furnitur ini disebut Lungman Eatery, pemain bisa membelinya di toko selama event berlangsung.

Ada juga empat operator baru yang akan ditambahkan selama event. Empat operator ini mencakup 6-Star Defender Nian yang bawakan statistik DEF tinggi, 6-Star Specialist Aak, 5-Star Defender Hung. Lalu operator keempat yang tersedia untuk diperebutkan pemain secara gratis. 5-Star Snowsant Spesialis yang akan bergabung dengan tim setelah pemain mengumpulkan beberapa Quantum Firecrackers.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories