Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayakan Ulang Tahun ke 10, 8 Ball Pool Rilis Player Metrics dan Special Update
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Miniclip rayakan satu dekade sejak diluncurkannya game biliar online, 8 Ball Pool. Perayaan ini dimeriahkan oleh special update dan merilis detail tentang playerbase game.

Update perayaan ulang tahun ke-10 game 8 Ball Pool hadirkan ‘Bismuth Cue’ spesial di game. Diambil dari Bismuth Stone, mineral langka yang dikenal karena kemampuannya untuk ubah penampilan.

Cue ini juga jadi isyarat animasi dan evolusi pertama yang pernah ada di game, dengan penampilannya berubah dengan setiap peningkatan Cue.

Bakal ada banyak aktivitas dan hadiah juga selama sepanjang bulan Juni, seperti misi dan minigame unik untuk dijajal dengan Season Pass bertema 10 tahun. Miniclip bakal bikin acara ini jadi pesta besar, developer sudah siapkan hadiah dan penampilan selebriti yang hadir selama perayaan.

Selain itu, Miniclip juga rilis detail tentang jumlah pemain game 8 Ball Pool, yang cukup mengesankan. Setiap bulan, game ini habiskan 15 miliar menit waktu bermain di game, 1,6 miliar pertandingan, 19 miliar shots, dan 15 miliar potted.

Dalam tiga tahun terakhir, lebih dari 1,5 triliun menit sudah dihabiskan di game serta 115 miliar pertandingan dimainkan, jadi itu cukup banyak buzz yang masih dihasilkan game, mengingat usianya sudah satu dekade sekarang.

Perayaan 10 tahun 8 Ball Pool juga bertepatan dengan 20 tahun usia Miniclip, yang hadir pada tahun 2001 oleh salah satu pendiri dan kini Presiden Miniclip, Robert Small. Situs web Miniclip kini punya lebih dari 60 judul berkualitas tinggi di 195 negara, dan lebih dari 50 juta pemain aktif setiap harinya.

SHARE:

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC

Starlink Punya Market Berbeda, XL Axiata Sebut Bukan Kompetitor