Rayakan Ulang Tahun ke 10, 8 Ball Pool Rilis Player Metrics dan Special Update

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Miniclip rayakan satu dekade sejak diluncurkannya game biliar online, 8 Ball Pool. Perayaan ini dimeriahkan oleh special update dan merilis detail tentang playerbase game.

Update perayaan ulang tahun ke-10 game 8 Ball Pool hadirkan ‘Bismuth Cue’ spesial di game. Diambil dari Bismuth Stone, mineral langka yang dikenal karena kemampuannya untuk ubah penampilan.

Cue ini juga jadi isyarat animasi dan evolusi pertama yang pernah ada di game, dengan penampilannya berubah dengan setiap peningkatan Cue.

Bakal ada banyak aktivitas dan hadiah juga selama sepanjang bulan Juni, seperti misi dan minigame unik untuk dijajal dengan Season Pass bertema 10 tahun. Miniclip bakal bikin acara ini jadi pesta besar, developer sudah siapkan hadiah dan penampilan selebriti yang hadir selama perayaan.

Selain itu, Miniclip juga rilis detail tentang jumlah pemain game 8 Ball Pool, yang cukup mengesankan. Setiap bulan, game ini habiskan 15 miliar menit waktu bermain di game, 1,6 miliar pertandingan, 19 miliar shots, dan 15 miliar potted.

Dalam tiga tahun terakhir, lebih dari 1,5 triliun menit sudah dihabiskan di game serta 115 miliar pertandingan dimainkan, jadi itu cukup banyak buzz yang masih dihasilkan game, mengingat usianya sudah satu dekade sekarang.

Perayaan 10 tahun 8 Ball Pool juga bertepatan dengan 20 tahun usia Miniclip, yang hadir pada tahun 2001 oleh salah satu pendiri dan kini Presiden Miniclip, Robert Small. Situs web Miniclip kini punya lebih dari 60 judul berkualitas tinggi di 195 negara, dan lebih dari 50 juta pemain aktif setiap harinya.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories