Rayakan Ulang Tahun ke-20, HTC Ungkit Kembali Inovasinya

Rayakan hari jadi ke-20, HTC sebarkan video (source: YouTube)

Technologue.id, Jakarta – Tepat pada 15 Mei kemarin, HTC resmi menginjak usia ke-20. Dalam rangka merayakan hal tersebut bersama dunia, HTC menyebarkan sebuah video yang mengingatkan barisan inovasi ciptaannya.

Dari sebuah video yang disebarkan oleh akun HTC di YouTube (20/5/2017), pada hari kemarin, HTC tidak membahas perangkat terbaru mereka, U11. Perusahaan asal Taiwan tersebut lebih mengingatkan Anda terhadap produk-produk yang berhasil diciptakannya selama 20 tahun terakhir.

Melalui video tersebut Anda dapat mengetahui, HTC mengawali langkahnya dengan sebuah mimpi. Mimpi yang memiliki tujuan untuk mempermudah setiap aktifitas manusia dengan teknologi, dan memungkinkan mereka untuk tetap terhubung dengan orang-orang terdekatnya.

Pada tahun 1998, perusahaan tersebut berhasil menciptakan perangkat layar sentuh dan wireless pertamanya. Selanjutnya, pada tahun 2005, HTC memperkenalkan perangkat 3G-nya kepada dunia, yang dilengkapi dengan keyboard kecil.

HTC pun berhasil menciptakan smartphone Android pertama yang bisa digunakan oleh banyak orang, yakni G1 atau Dream. Penjualan smartphone itupun menduduki peringkat teratas.

Inovasi HTC tak berhenti pada smartphone saja. Pada beberapa waktu lalu pun perusahaan tersebut berhasil merenggut perhatian dunia dengan headset VR mereka, HTC Vive, yang diakuinya masih sebagai perangkat VR terbaik yang pernah ada.

HTC juga turut berjanji untuk terus menciptakan produk terbaik bagi dunia. Dan, pihaknya berjanji untuk menjadikan pelanggannya sebagai acuan dari beragam produk yang diciptakannya.

Selamat ulang tahun HTC.

Baca juga:

Google Gandeng Lenovo dan HTC untuk Produksi Headset Daydream VR

HTC U Ultra Menjadi Smartphone Paling Anti Gores di Dunia

HTC Resmi Umumkan Perangkat Baru Mereka

loading...