HomeAppsRayakan Ulang Tahun Ke-35, Ubisoft Gratiskan Game Assassin's Creed Chronicles Trilogy

Rayakan Ulang Tahun Ke-35, Ubisoft Gratiskan Game Assassin’s Creed Chronicles Trilogy

Technologue.id, Jakarta – Ubisoft rayakan hari ulang tahunnya yang ke-35. Untuk meriahkan hari ulang tahunnya ini, perusahaan game populer tersebut berikan akses gratis buat para pemain ke salah satu judul game eksklusif dari seri Assassin’s Creed Chronicles.

Perlu diketahui, untuk harga normalnya game Assassin’s Creed Chronicles Trilogy ini dibanderol dengan harga US$ 25 (Rp356.000).

Edisi yang dibagikan ini adalah edisi spesial Assassin’s Creed Chronicles Trilogy. Di game ini, pemain bakal berperan jadi seorang assassin dengan tiga karakter protagonis berbeda di tiga negara berbeda, yaitu Tiongkok, Rusia, dan India.

Untuk visualnya, berbeda dengan game Assassin’s Creed pada umumnya yang biasanya punya grafis 3D, sedangkan Assassin’s Creed Chronicles adalah game side scroller dengan sudut pandang 2,5D.

Meski begitu, baik gameplay, cerita, dan misinya masih libatkan elemen gameplay khas Assassin’s Creed. Contohnya seperti elemen aksi untuk bersembunyi dan habisi musuh secara diam-diam, alur cerita yang melibatkan perseteruan antar kelompok, dan lain sebagainya.

Pemain bisa dapatkan game Assassin’s Creed Chronicles Trilogy secara gratis mulai 9 November sampai 12 November 2021 tepat pukul 17.00 WIB, dan bisa diunduh atau dimainkan kapan saja setelah diklaim.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More