Technologue.id, Jakarta – Gojek umumkan strategi jangka panjang pada perayaan ulang tahunnya yang ke-9.

Dua Co-CEO Gojek Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo, mengumumkan strategi jangka panjang perusahaan yang bertajuk ‘Melangkah Jauh ke Depan’.

Strategi jangka panjang ini berfokus pada empat hal, yaitu kepuasan pelanggan, keberlanjutan bisnis, penguatan posisi sebagai perusahaan global, serta mewujudkan Gojek sebagai tempat bekerja berkelas dunia. Gojek meyakini dengan berfokus pada empat hal tersebut, dapat mencapai visi dan misinya.

“Salah satu kunci kesuksesan Gojek adalah dengan membantu pelanggan menyelesaikan masalah sehari-hari, meningkatkan penghasilan tambahan bagi driver, dan mengembangkan merchant bisnis,” papar Kevin di 100 Eatery & Bar, hotel Atlet Century Park senayan sabtu (2/11/2019).

Senada dengan pernyataan Kevin, Andre Soelistyo juga mengatakan dengan mengutamakan layanan kepada pelanggan, loyalitas dan frekuensi pengguna aplikasi Gojek juga akan mengalami peningkatan.

Per kuartal ketiga 2019, aplikasi dan ekosistem Gojek telah diunduh oleh lebih dari 155 juta pengguna, dengan lebih dari 2 juta mitra pengemudi, lebih dari 500.000 mitra merchants, dan lebih dari 60.000 penyedia layanan di Asia Tenggara.