Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Free Fire Bagikan Karakter Secara Gratis

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Free Fire membagikan karakter secara gratis, ini merupakan peluang bagus untuk membuka karakter favorit tanpa mengeluarkan diamond. Hadiah yang luar biasa dari developer game kepada para pemain Free Fire di HUT ketiga game ini.

Cara Dapatkan Karakter Gratis di Free Fire 3rd Anniversary

Event tersebut diumumkan di fan-page resmi Garena Free Fire di Facebook. Misi pemain adalah membagikan kiriman tersebut untuk membuka karakter yang diinginkan secara gratis. Sangat mudah untuk mendapatkan karakter tanpa mengeluarkan diamond di event ini. Jika pemain menyelesaikan berbagai pencapaian dari tanggal 8 hingga 11 Agustus, jumlah karakter yang ditetapkan di setiap pencapaian akan dibuka.

Baca Juga:
Free Fire Luncurkan Elite Pass Bertema Sushi yang Unik

Misal jika jumlah share mencapai 150k kiriman, Garena Free Fire akan buka 5 karakter secara gratis. Jika pemain Free Fire mencapai 300k kiriman, developer game akan buka 15 karakter. Dan jika jumlah share 400k kiriman, 26 karakter akan terbuka untuk dipilih.

Baca Juga:
Spesifikasi Minimum PC dan Mobile untuk Main Free Fire

Untungnya, setelah developer membuat kiriman tersebut, jumlah share tersebut melampaui milestone tertinggi hanya dalam waktu satu hari. Pemain berkesempatan untuk mendapat karakter favorit secara gratis pada tanggal 23 Agustus 2020. Pemain hanya perlu login ke game Free Fire pada hari itu juga untuk mengklaim hadiahnya. Total 26 karakter dalam game ini untuk dibuka dan dipilih oleh pemain.

Pemain cuma perlu masuk pada tanggal ulang tahun untuk mengklaim hadiah. Jangan sampai lewatkan kesempatan luar biasa ini atau pemain harus membayar diamond untuk membuka karakter favorit nantinya. Hari jadi ketiga game ini akan hadir dengan banyak tambahan dan hadiah.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories