Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayakan Ultah di Indonesia, Fujifilm Luncurkan 4 Produk Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Fujifilm meluncurkan 4 produk terbarunya, yang terdiri dari instax SQ40, instax Mini Evo Brown, Fujifilm X-S20 dan lensa XF 8mm untuk penuhi tren fotografi di Indonesia yang kian meningkat.

Menjadi tahun ke-12 hadir di Indonesia, Fujifilm terus berinovasi menciptakan produk kamera sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen.

"Melalui kampanye NEVER STOP, kami tidak akan berhenti untuk terus menciptakan produk kamera sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen. Saya harap keempat produk terbaru kami dapat memberikan kesempatan bagi pengguna untuk merasakan kekuatan yang dimiliki fotografi dalam membangkitkan emosi, menangkap dan merekam gambar, dan membentuk kenangan," ujar Presiden Direktur Fujifilm Indonesia, Masato Yamamoto.

Baca Juga:
Fujifilm X-H2S, Kamera Terbaik Sepanjang Sejarah Datangi Indonesia

Instax SQ40 dilengkapi dengan fitur Automatic Expposure untuk menghasilkan gambar yang optimal untuk segala jenis pemotretan. Terdapat juga Selfie Mode yang cocok utuk foto selfie dan close-up dengan mengangkat instax sejauh 30-50cm. Fuji filmm juga memperkenalkan kertas film instax format square photo terbaru 'SUNSET' yang memberikan efek grainy dan gradient yang menawan.

Berbeda dengan SQ40, instax Mini Evo adalah kamera instan hybrid yang menggabungkan teknologi digital, dan mendukung "film format mini" seukuran kartu. Kamerea ini dilengkapi dengan sepuluh efek lensa dan sepuluh efek film yang jika digabungkan dapat menciptakan 100 efek pengambilan gambar.

Fujifilm juga meluncuran kamera digital mirrorless bernama Fujifilm X-S20 dan lensa XF 8mm. Kamera ini memiliki berbagai fitur canggih seperti AI-based subject-detection AF dan kemampuan perekaman video hingga 6,2K/30P, serta baterai baru berkapasitas tinggi.

Baca Juga:
Kamera Instax Mini Evo Hadir di Indonesia, Segini Harganya

Sedangkan untuk lensa XF 8mm sendiri merupakan lensa ultra-wide-angle dengan bobot sekitar 215g, dimana lensa ini akan membuat proses merekam dan mengabadikan gambar jauh lebih mudah.

Keempat produk terbaru Fujifilm sudah bisa dibeli mulai dari harga Rp. 2.499.000 hingga Rp. 13.499.000.

SHARE:

Dukung Gaya Hidup Sehat, Chery Meriahkan Color Run Festival Jakarta

Kaspersky Resmi Berhentikan Kontrak Penjualan Produk di Amerika Serikat