Technologue.id, Jakarta – Samsung mengumumkan penawaran khusus kepada konsumen di Indonesia untuk merayakan hari jadinya ke-50. Konsumen yang membeli produk Samsung terpilih berhak mendapatkan diskon hingga 50%.

Selain itu, ada juga penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian Galaxy Note10+ dan Note10 akan langsung mendapatkan Samsung TV 32 inch dan Samsung TV 24 inch.

Konsumen Indonesia dapat menikmati penawaran khusus dengan Promo Inovasi Samsung ke-50, sebagai berikut:

Kategori Promosi
Smartphone Beli Galaxy Note 10 I 10+ dan dapatkan Samsung TV 32 inch dan Samsung TV 24 inch
TV& SoundBar 
  • 50% Diskon Samsung QLED 4K Smart TV (2019) untuk 50 pelanggan pertama
  • 50 juta cash back dari Samsung QLED 8K Smart TV (2019)
  • Diskon 40% dari Pre Order  TV Lifestyle – Samsung The Frame TV & Samsung The Sherif TV (2019)
  • Diskon 20% dari Samsung QLED 4k dan 8K yang terpilih
  • Diskon 19% untuk Samsung UHD 4K
  • Diskon hingga 50% untuk Samsung Soundbar
Refrigerator 
  • Diskon 50% Samsung Refrigerator Side by Side dengan ruang yang lebih besar
  • 30% Diskon Samsung Kulkas 2 Pintu
Washing Machine 
  • Diskon 50% dari Samsung Washing Machine Front Load 
  • Diskon 30% dari Samsung Washing Machine Top Load
Air Conditioner & Vacuum Cleaner  Diskon 50% Samsung Air Conditioner dan Vacuum Cleaner

Promosi dilakukan pada website resmi perusahaan dan di seluruh toko ritel nusantara pada periode 28 Oktober hingga 10 November 2019.

Selama 50 tahun terakhir, Samsung terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai terobosan baru salah satunya adalah QLED 8K TV yang menginspirasi para pegguna melalui teknologi audio visual terbaik.

Kemudian ada smartphone lipat Galaxy Fold 5G yang menghadirkan sejarah baru dalam desain dan konektivitas, triple rotating camera Galaxy A80 yang memberikan perspektif baru dalam kenyamanan menangkap konten kreatif, sampai dengan aplikasi e-wallet berbasis QR pertama, yaitu Samsung Pay yang dihadirkan secara khusus oleh Samsung Research Indonesia untuk konsumen Indonesia.

Jaehoon Kwon President Samsung Electronics Indonesia, mengatakan Samsung telah menjadi perusahaan yang menjadi bagian dari masa depan. Samsung hadir untuk menciptakan inovasi yang selalu memiliki semangat yang tinggi untuk sebuah kemajuan.

Di Indonesia, lanjut Jaehoon, Samsung melakukan kontribusi dalam meningkatkan pendidikan melalui program yang diinisiasikan oleh Samsung Galaxy Tab. Hal tersebut memungkinkan para guru, siswa, dan orang tua untuk mengubah kelas konvensional menjadi kelas digital yang juga selaras dengan program pemerintah untuk meningkatkan pendidikan generasi muda.

“Samsung Tech Institute dan Samsung Innovation Campus merupakan inisiatif kami untuk menghilangkan kesenjangan teknologi dengan melatih keterampilan siswa yang dibutuhkan pada era masa kini,” tambah Jae Hoon Kwon.

Komitmen Samsung terhadap konsumen Indonesia tidak terbatas pada kehadiran berbagai produk-produk terdepan. Samsung memudahkan akses bagi jutaan konsumen terutama pada waktu yang paling dibutuhkan oleh mereka. Inovasi baru pada layanan interaktif diperkenalkan melalui Live Chat dan Video Chat.

Konsumen juga dapat mengakses Samsung Service terdekat dengan langsung mengunjungi salah satu dari 162 Service Center di seluruh Indonesia. Ketika konsumen tidak punya waktu untuk menunggu, teknisi Samsung akan dengan sigap membantu konsumen melalui Layanan Jarak Jauh (Remote Service).

Selain itu, terdapat cara baru lainnya melalui WhatsApp demi kenyamanan konsumen dalam menjangkau layanan Samsung.

Pengguna Samsung juga dapat terhubung dengan semua pengguna ponsel Samsung dalam satu forum yang disebut aplikasi mobile Samsung Members.