Rayu Pengguna Telkomsel Gelar Undian Berhadiah BMW Terbaru

Technologue.id, Lombok – Persiapan menjelang periode Ramadhan dan Idul Fitri (RAFI) tahun ini, Telkomsel tidak hanya meningkatkan kapasitas jaringan miliknya. Operator telekomunikasi seluler dengan sekitar 200 juta pelanggan tersebut juga menyediakan hadiah dan paket menarik bagi pelanggannya.

Telkomsel menyediakan program spesial bagi pelanggan berupa penukaran Telkomsel Poin dan aktivasi layanan berhadiah spesial. Tak tanggung, hadiah yang ditawarkan Telkomsel di periode RAFI 2018 berupa 1 unit mobil BMW tipe 320 dan 2 unit mobil HRV, serta hadiah lainnya.

Baca juga:

Prediksi Kenaikan Trafik 137%, Telkomsel Bangun 12.000 BTS Jelang Ramadhan

Disebutkan Sukardi Silalahi selaku Direktur Sales Telkomsel bahwa semua pelanggan berpeluang mendapatkan hadiah. “Kupon yang akan dihitung dalam periode Telkomsel Poin RAFI 2018 ini bisa didapat dari registrasi kartu, pembelian paket, isi pulsa maupun transaksi pembayaran menggunakan Tcash,” ungkap Sukardi di Lombok.

Undian program Telkomsel Poin ini akan dilakukan dalam tiga periode. Periode pertama, 15 Mei sampai 15 Juni, periode kedua 16 Juni hingga 15 Juli. Adapun periode tiga mulai 16 Juli sampai 15 Agustus. “Setiap kupon punya kesempatan mendapat hadiah di semua periode, jadi jangan takut kuponnya hangus di salah satu periode undian,” imbuh Sukardi.

Baca juga :

Telkomsel Serahkan 500 Kilogram Kurma Takjil di Lombok

Di sisi jaringan, Telkomsel mengaku telah melakukan peningkatakan kapasitas jaringan agar layanan telekomunikasi yang disediakannya tetap prima. Sebanyak 12 ribu perangkat base transceiver station (BTS) baru akan dipasang untuk memastikan komunikasi selama periode RAFI 2018 tetap lancar.

Kenyamanan pelanggan Telkomsel dalam berkomunikasi di periode RAFI 2018 didukung lebih dari 167.000 BTS di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 35.000 BTS 4G untuk memaksimalkan penggunaan layanan data.