Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayu UKM Migrasi ke Digital, Telkomsel Sodorkan Solusi Telekomunikasi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Digitalisasi sedang dilakukan pelaku usaha di Indonesia, termasuk para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Dalam upaya mendukung produktivitas dan perkembangan bisnis UKM, Telkomsel menyediakan solusi bisnis terlengkap melalui MyBusiness. "Seiring meningkatnya kebutuhan UKM dalam meningkatkan kinerja bisnisnya, kami berupaya menyediakan solusi lengkap namun terjangkau sesuai dengan kebutuhan pelaku UKM," ujar Arief Pradetya, Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel.

Baca juga : Telkomsel Umumkan Finalis The NextDev 2017, Apa Hadiahnya?

Diakui Arief, solusi-solusi digital dalam MyBusiness diharapkan Telkomsel dapat menjadi solusi terlengkap bagi UKM untuk memaksimalkan potensinya dan membuat UKM tetap fokus kepada keahliannya dalam membuat dan memasarkan produk. Dalam MyBusiness bagi UKM, Telkomsel menyediakan berbagai pilihan solusi yang terbagi menjadi dua kategori besar, yakni “Mulai Usaha Anda” menyediakan solusi terintegrasi bagi pelaku UKM yang baru merintis usaha dan “Kembangkan Usaha Anda” dengan solusi bagi pelaku UKM yang ingin mengembangkan bisnis.

Baca juga : Incar Pasar Korporat, Telkomsel Pamer Solusi Enterprise Mobility

Beragam solusi bisnis tersebut dihadirkan dalam ekshibisi yang berlangsung di empat titik, yakni Hotel Crowne Plaza Bandung (2 November 2017), Hotel Aston Samarinda (8 November 2017), Hotel Grand Central Pekanbaru (16 November 2017), dan Hotel Novotel Solo (23 November 2017). Untuk memudahkan UKM mendapatkan informasi lebih lanjut dan melakukan pembelian produk-produk SME, Telkomsel menyiapkan saluran distribusi daring (online channel) yang dapat diakses melalui link berikut.

Baca juga : Kantongi Spektrum Baru, Kecepatan Telkomsel Dijanjikan Sampai 400 Mbps

Kenyamanan pelanggan dari segmen UKM dalam menggunakan beragam solusi digital MyBusiness didukung kehandalan jaringan berkualitas Telkomsel dengan lebih dari 152.000 base transceiver station (BTS) di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 101.000 BTS broadband berteknologi 4G dan 3G. Telkomsel juga menyediakan pelayanan purna jual yang prima di sekitar 440 GraPARI di seluruh Indonesia.

SHARE:

Hasilkan 273 Karya, Indosat Ooredoo Umumkan Pemenang Festival Film Pendek SOS

Antisipasi Ramai Pemudik, Yuk Cek Kondisi Sinyal di Lokasi Wisata Semarang