Razer Thresher Ultimate, Wireless Gaming Headset Bagi PS4 dan Xbox One

Razer Thresher Ultimate, Wireless Gaming Headset Bagi PS4 dan Xbox One (source: Razer One)

Technologue.id, Jakarta – Razer resmi memperkenalkan 2 wireless gaming headset terbaru mereka, yakni Razer Thresher Ultimate. Produk tersebut hadir bagi 2 konsol paling laris saat ini, yakni PS4 dan Xbox One.

Dilansir dari laman Razer Zone (15/6/2017), Razer Thresher Ultimate hadir dengan sebuah base station transmitter yang mampu mengirimkan sinyal sebesar 2.4GHz, dengan jarak maksimal 12 meter. Dengan transmitter tersebut, akurasi audio yang dikirimkan maupun diterima oleh penggunanya akan sama hebatnya dengan headset berkabel.

Begini tampilan Razer Thresher Ultimate (source: Razer Zone)

Headset itu sendiri memiliki penutup telinga sebesar 50mm, yang dilengkapi dengan kemampuan 7.1 Dolby Surround Sound. Terdapat pula tombol untuk mengkontrol fitur master serta volume

Pada earcup kiri, terdapat fitur omnidirectional microphone, yang mampu merespon mikrofon dalam bentuk 3 dimensi yang sempurna. Sehingga, setiap suara akan disampaikan secara sempurna, tanpa adanya gangguan suara-suara yang tidak diinginkan.

Fokus utama dari headset tersebut adalah kenyamanan. Hal tersebut dapat dilihat dari ear cups yang dilapisi oleh bahan kulit, sehingga telingga akan benar-benar tertutup, namun tetap nyaman digunakan bagi pengguna yang berkacamat.

Baik versi PS4 atau Xbox One, keduanya telah dilengkapi oleh lisensi resmi. Untuk headset versi PS4, maka akan bekerja dengan sempurna di perangkat PS4 biasa ataupun PS4 Pro, sedangkan bagi Xbox One dapat digunakan secara sempurna di konsol, Xbox Obe, One S, dan One X.

Pun demikian, kedua varian Razer Thresher Ultimat tersebut juga bisa digunakan bagi para pengguna PC. Untuk harganya, perangkat wireless gaming headset ini bisa dimiliki dengan merogoh kocek mulai dari $249 atau sekitar Rp 3,3 jutaan.

Baca juga:

Vortex G25VR, Mesin Gaming Mungil Buatan MSI

Max-Q, Solusi Nvidia untuk Laptop Gaming Bertenaga nan Tipis

Laptop Dell Inspiron 15 Gaming Baru Meluncur, Dibanderol Mulai Rp12 juta an