Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
RealMe 2 Segera Debut di Indonesia, Incar Milenial?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setelah menarik perhatian pecinta gadget di India, vendor smartphone RealMe turut mengincar pasar ponsel Tanah Air. Dalam waktu dekat, RealMe melalui produk RealMe 2 bakal resmi hadir di Indonesia. Nama Realme memang belum terlalu familiar di sini. Bagi yang belum mengetahui, sebelumnya RealMe adalah sub brand dari Oppo. Sama seperti Pocophone dengan Xiaomi atau Honor dengan Huawei. Namun kini, RealMe menjadi merek independen. Realme 2 menjadi smartphone pertama dari perusahaan yang tidak lagi menjadi sub-brand dari Oppo. Meski lepas dari Oppo, namun perusahaan yang semula fokus di India ini masih menumpang produksi ponsel di pabrik Oppo, yang berlokasi di Tangerang.

Baca juga:

Pisah dari Oppo, RealMe Jadi Masuk Indonesia?

Sebagai pemain baru di industri smartphone Indonesia, RealMe menargetkan kalangan milenial yang mendambakan smartphone tangguh dengan desain stylish. Hal ini disampaikan oleh Josef Wang, Marketing Director Realme Asia Tenggara, dalam acara perkenalan dengan media di Jakarta, Rabu (13/09/2018). "Banyak generasi milenial di Indonesia. Kami ciptakan smartphone yang memiliki good performance dan desain stylish," ujar Josef.

Baca juga:

Oppo Realme 1, Rp3 Juta Dapat RAM 6GB

Desain smartphone Realme secara khusus dibuat berdasarkan inspirasi dari anak-anak muda. Melalui kombinasi yang optimal dari desain yang berani, inovatif dan integrasi seimbang antara software dan hardware, “designing for young people” bukan hanya sebuah pernyataan tetapi juga terbukti dalam semua produk. Realme 2 diprediksi menjadi smartphone yang akan sukses dari Realme generasi pertama, setelah peluncuran smartphone Realme 1, yang terjual habis dalam dua menit di bulan Mei di Amazon tahun ini.

Baca juga:

Mantan Bos Oppo Bangun Perusahaan Smartphone Pesaing Xiaomi

Spesifikasi lengkap beserta harga RealMe 2 baru akan diungkap pada saat peluncuran resminya nanti. Segera, hanya di Technologue.id.

SHARE:

Black Shark Kembangkan Cincin Pintar Punya Kekuatan Baterai Paling Lama

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur