realme 7 Series Segera Mendarat, Catat Tanggalnya!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme 7 dan realme 7i dipastikan mendarat di Indonesia dalam waktu dekat. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi pada Senin (7/9/2020).


“Seri angka terbaru dari realme akan hadir dengan tema “64MP Power Master”. Kedua ponsel ini akan menetapkan standar baru di segmen smartphone kelas menengah dengan membawa pengalaman smartphone yang powerful di kelas harganya,” ujarnya.

Baca Juga:

Jelajah 61 Negara, Penjualan realme Tumbuh Pesat


Lebih lanjut, Palson menyebut realme 7 series akan hadir pada 17 September pukul 13.07 WIB. Ponsel terbaru ini meluncur secara online lewat channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com.


Dalam peluncurannya, realme akan turut mengundang 7 influencer muda antara lain Iqbaal Ramadhan, pesepak bola nasional Ryuji Utomo, Atlet Medali Emas SEA Games Agus Prayogo, fotografer Putri Anindya, anggota tim ONIC Meutia Maharani, aktor film “Gatotkaca” Rizky Nazar, dan penyanyi “Lathi” Sara Fajira.


Mereka yang datang dari latar belakang berbeda akan menjadi #7PowerMasterSquad. Dimana diartikan sebagai tujuh orang luar biasa yang menginspirasi generasi muda Indonesia.

Baca Juga:

Main Segmen Premium, Realme Luncurkan Smartphone X50 Pro 5G


Untuk diketahui, realme realme 7 sendiri menghadirkan generasi baru ultra-clear quad camera beresolusi 64MP, 90Hz Ultra Smooth Display, dan baterai besar 5000mAh. Untuk menyokong performanya realme menyematkan prosesor MediaTek Helio G95.


realme 7i juga akan membawa spesifikasi yang sama dari realme 7 seperti ultra-clear 64MP quad camera, baterai besar 5000mAh, dan 90Hz Ultra Smooth Display.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories