realme 7, Smartphone Kelas Menengah dengan Sertifikasi TÜV Rheinland dan Night Filter untuk Meningkatkan Pengalaman Foto Malam

Technologue.id, Jakarta – realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia memiliki ambisi untuk menjadi perusahaan Tech Trendsetter favorit di dunia. Tidak hanya menantang diri sendiri untuk menciptakan smartphone yang memiliki trendsetting technology & trendsetting design di setiap segmen, realme juga berkomitmen untuk menghadirkan berbagai produk trendsetting yang berkualitas tinggi.

Untuk dapat memberikan smartphone yang handal dan berkualitas, realme mengundang TÜV Rheinland untuk berdiskusi, mengembangkan, merumuskan standar pengujian kualitas dan keandalan smartphone sehingga menghasilkan 64MP Power Master realme 7 yang telah diluncurkan seminggu lalu di Indonesia. Tidak hanya menghadirkan trendsetting technology seperti prosesor gaming MediaTek Helio G95, 64MP Sony Quad Camera, 90Hz Ultra Smooth Display, 5000mAh + 30W Dart Charge, 64MP Power Master realme 7 juga memiliki kekuatan soal aspek ketahanan & keandalan dengan sertifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability yang dimilikinya.

Sertifikasi TÜV Rheinland – Standar Global untuk Daya Tahan dan Keandalan Smartphone

Smartphone kini telah menjadi alat terpenting bagi manusia dalam menjalani kehidupan yang semakin modern, sekaligus menjadi jendela bagi orang-orang untuk memahami dunia dan berkomunikasi satu sama lain. Selain alat komunikasi, smartphone juga membawa banyak data dan informasi penting untuk dibagikan ke semua orang. Dengan kemajuan pesat di sektor teknologi, smartphone di kemudian hari akan memiliki banyak fungsi lain yang akan memudahkan manusia.

Esensi dari sebuah smartphone adalah alat, oleh karena itu sangat penting untuk memiliki smartphone yang awet dan dapat diandalkan, sehinga kedua apsek ini kini menjadi sebuah standar smartphone baru di pasaran. Namun, karena smartphone digunakan di berbagai skenario dalam penggunaan sehari-hari, kita seakan tak tau dan kesulitan bagaimana cara mengukur sebuah smartphone yang handal dan berkualitas.

Sebagai penyedia layanan teknis internasional terkemuka, TÜV Rheinland, sejak didirikan pada tahun 1872, telah berkomitmen untuk memberikan solusi yang aman dan berkelanjutan di berbagai tantangan yang muncul dari interaksi antara manusia, lingkungan, dan teknologi, serta memberikan kualitas yang nyata, obyektif, dan mandiri. TÜV Rheinland sendiri menyediakan sertifikasi untuk ratusan merek dan puluhan ribu produk demi mendorong kemajuan kualitas produk industri.

TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification berisi tiga skenario penggunaan: penggunaan sehari-hari, keandalan komponen, dan lingkungan ekstrem: termasuk uji jatuh, uji keausan, uji suhu tinggi dan rendah, uji kelembaban tinggi dan rendah, uji fluktuasi tegangan, uji tombol, uji listrik statis, dll. Mengacu pada standar keandalan produk elektronik di semua pasar dan industri, TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification berisi 22 pengujian utama dan 38 pengujian kecil.

Menurut standar baru TÜV Rheinland Smartphone Reliability, pemeriksaan kualitas pada produk kini telah ditingkatkan dan disesuaikan guna meningkatkan akurasi kualitas produk, sehingga membuat realme 7 tidak hanya lebih baik untuk digunakan, tetapi juga akan berumur panjang. Hal ini membuat pengguna realme 7 dapat menikmati berbagai fitur dan peningkatan yang dibawa oleh realme dengan mengusung konsep leap-forward technology dan trendsetting design.

Mengambil Foto Malam Hari Lebih Seru dengan Night Filter Terbaru di realme 7 dan realme 7i

realme tidak pernah berhenti menyediakan berbagai trendsetting technology dalam seri angkanya. Hal ini realme lakukan agar pengguna bisa mendapatkan lebih dari sekedar pengalaman smartphone kelas menengah pada umumnya. Sebagai pelopor 64MP Quad Camera, realme telah membawa teknologi ini ke dalam seri sebelumnya. Kini dengan realme 7 dan realme 7i, realme terus mendorong sektor fotografi dalam sebuah smartphone, menghadirkan 64MP Quad Camera untuk menangkap gambar lebih tajam dan cerah di kondisi minim cahaya.

Night Filter – Modern Gold

64MP Power Master realme 7 dan realme 7i juga menghadirkan filter malam yang unik yang terdiri dari 3 pilihan; Cyberpunk, Flamingo dan Modern Gold. realme terinspirasi dari para realme Fans dimana mereka ingin memberikan sentuhan akhir sebuah foto malam yang menarik dan berbeda dibandingkan kebanyakan smartphone lain yang sudah memiliki mode malam di kameranya. Untuk mengaktifkan filter ini cukup mudah, pengguna hanya perlu mengalihkan kamera ke Night Mode kemudian menyentuh ikon 3 lingkaran di pojok kiri atas untuk menampilkan opsi Night filter.

Night Filter – Flamingo

Cyberpunk adalah filter malam yang dibuat oleh realme dengan kombinasi warna ungu dan biru sehingga menghasilkan efek lampu neon seperti foto dari set film sci-fi. Sedangkan Flamingo adalah filter malam yang terbuat dari kombinasi warna merah dan abu-abu sehingga memberikan efek kemerahan yang menarik dan memberikan warna gelap yang pekat saat mengabadikan gedung yang penuh dengan lampu. Terakhir namun tak kalah pentingnya, filter Modern Gold akan membuat cahaya tampak berwarna kuning cerah dan area gelap menjadi hitam pekat karena filter ini dibuat dari kombinasi warna emas dan hitam.

Night Filter – Cyberpunk

realme 7 juga menghadirkan Starry Mode, yaitu mode foto untuk mengabadikan bintang di langit malam hari yang sebelumnya realme hadirkan pada seri flagshipnya, realme X3 SuperZoom. realme dengan bangga menghadirkan fitur ini dengan dukungan algoritma astrofotografi dan superlatif. Setelah melalui pengujian di berbagai belahan dunia, Starry Mode dalam realme 7 akan menghasilkan efek luar biasa, menampilkan bintang yang lebih jernih, dan warna yang lebih hidup. realme 7 adalah smartphone kelas menengah pertama yang menghadirkan Starry Mode guna memberikan pengguna pengalaman fotografi ala flagship untuk menangkap langit malam hari yang penuh dengan bintang.

Sejak awal didirikan, realme terus berkomitmen untuk menghadirkan berbagai produk yang trendi dengan kualitas terbaik. Dengan TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification, 64MP Power Master realme 7 akan menghilangkan segala kekhawatiran pengguna saat menggunakan smartphone ini untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Fitur baru Night filter di realme 7 dan realme 7i menjadi salah satu wujud nyata dari realme dalam memberikan teknologi kamera terbaik di segmen kelas menengah. Dengan trendsetting technology yang dibawa oleh 64MP Power Master realme 7 dan realme 7i, realme percaya seri ini akan menjadi seri paling disukai oleh anak muda di Indonesia.

Latest News

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Spotify Reset Password Pengguna Akibat Masalah Keamanan Data

Technologue.id, Jakarta - Spotify melakukan pengaturan ulang kata sandi secara bergulir ke ratusan ribu akun pengguna setelah ditemukannya indikasi kebocoran data.

Related Stories