Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
realme 8 Pro Illuminating Resmi Hadir
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - realme 8 Pro Illuminating Yellow resmi meluncur. Smartphone edisi spesial ini hadir dengan kesan berbeda dan sensasi warna unik yang mampu menyatu dengan fasion anak muda saat ini.

Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengatakan, realme 8 Pro Illuminating Yellow mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry yang mempesona melalui proses AG Crystal.

Smartphone ini memiliki tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam dan lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g.

Baca Juga:

Realme C20 Melantai, Harga Rp 1 Jutaan


"realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap," tambah Krisva, Senin (3/5/2021).

realme 8 Pro Illuminating Yellow sendiri hadir dengan spesifikasi yang sama dengan edisi reguler. Layarnya menggunakan Super AMOLED berukuran 6.4 inc dengan screen-to-body hingga 90.8% yang di dalamnya tersemat sensor sidik jari.

Untuk menopang performa, realme membekalinya dengan Snapdragon 720G yang dipadu dengan RAM 8GB dan memori internal 128G. Tak ketinggalan baterai 4500mAh disertakan, yang mana baterai ini telah mendukung pengisian cepat 50W.

Baca Juga:

Realme 8 Umbar Bocoran Kamera 108MP


realme 8 Pro Illuminating Yellow dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Untuk kamera selfienya menggunakan kamera 16MP.

Jajaran kamera ini dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan. Mulai dari New Super Nightscape Mode, Trendy-Portrait Mode, New AI Portrait Mode, Starry Time-lapse dan Tilt-Shift Time-lapse, hingga Dual-view Video.

realme 8 Pro Illuminating Yellow 8GB+128GB dibandrol dengan harga Rp 4,499,000 dan hanya bisa dipesan secara ekslusif di Tokopedia mulai 3 Mei hingga 7 Mei. Konsumen akan mendapatkan penawaran menarik untuk tiap pembelian smartphone ini.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI