realme 8 Series Dipastikan Hadir di Indonesia, Catat Tanggalnya!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme 8 Series dipastikan hadir di Indonesia. Ponsel kelas menengah ini akan meluncur dalam acara yang berlangsung pada pada Rabu, 7 April 2021 pukul 14.00 WIB.

Dalam pengumumannya, realme mengungkap bahwa acara memiliki tajuk “Leap to Infinity World Launch Event”. Para realme Fans bisa menyaksikannya secara online lewat kanal YouTube realme Indonesia.

Baca Juga:

April Mop, realme Cetak Rekor Muri


Sayangnya tidak diketahui spesifikasi yang akan diusung realme 8 Series di Indonesia. realme hanya menggemborkan bahwa nantinya ponsel akan mengusung kamera utama beresolusi 108MP.

Namun jika melihat spesifikasi versi India, realme 8 Series mengusung layar Super AMOLED 6,4 inci (1.080 x 2.400 piksel). Masing-masing juga memiliki varian memori hingga 8GB/128GB.

Baca Juga:

Realme 8 Meluncur dengan Spesifikasi Komplit, Harganya Mulai dari 2 Jutaan


Perbedaan terletak pada prosesornya, di mana realme 8 Pro menggunakan Snapdragon 720G (8 nm), sedangkan untuk realme 8 reguler menggunakan prosesor Mediatek Helio G95 (12 nm).

Kita tunggu saja spesifikasi lengkapnya nanti di acara peluncurannya.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories