Realme 8 Series Melantai, Segini Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme resmi meluncurkan dua perangkat terbarunya ke Indonesia, Rabu (7/4/2021). Adalah realme 8 Pro dan 8, keduanya hadir dengan peningkatan signifikan dari pendahulunya.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan baik realme 8 Pro dan 8 keduanya hadir sebagai standar baru smartphone mid-range, di mana sejumlah fitur premium disematkan di dalamnya.

“Menjadi disruptor di pasar Indonesia adalah hal yang selalu kami lakukan. Kali ini kami menghadirkan sejumlah fitur yang semula hanya ada di smartphone flagship agar semua orang bisa menikmatinya,” kata Palson.

Baca Juga:

April Mop, realme Cetak Rekor Muri


realme 8 Pro

realme 8 Pro hadir dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g. Layarnya menggunakan Super AMOLED berukuran 6.4 inc dengan screen-to-body hingga 90.8% yang di dalamnya tersemat sensor sidik jari.

Untuk menopang performa, realme membekalinya dengan Snapdragon 720G yang dipadu dengan RAM 8GB dan memori internal 128G. Tak ketinggalan baterai 4500mAh disertakan, yang mana baterai ini telah mendukung pengisian cepat 50W.

realme 8 Pro dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 108MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Untuk kamera selfienya menggunakan kamera 16MP.

Jajaran kamera ini dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan. Mulai dari New Super Nightscape Mode, Trendy-Portrait Mode, New AI Portrait Mode, Starry Time-lapse dan Tilt-Shift Time-lapse, hingga Dual-view Video.

Tak ketinggalan sejumlah fitur lainnya juga dihadirkan seperti fitur NFC. Fitur ini dihadirkan khusus hanya untuk pasar Indonesia, mengingat permintaannya cukup banyak.

Realme 8 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Infinite Blue dan Infinite Black. Terkait harganya, dibandrol Rp 4.499.000 dan dapat dibeli lewat pre order pada tanggal 7-14 April mulai pukul 16:00 WIB eksklusif hanya di JD.ID dan realme.com.

Baca Juga:

Ketahuan Cheating, AnTuTu Banned Realme GT Selama Tiga Bulan


realme 8

realme 8 Pro memiliki desain super tipis dengan ketebalan 7.99mm dan bobot ringan 177g. Layarnya menggunalan Super AMOLED berukuran 6.4 inci yang di belakangnya juga terdapat sensor sidik jari.

Realme membekali perangkat ini dengan prosesor MediaTek G95 yang disandingkan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Sementra baterainya berkapasitas 5000mAh yang sudah mendukung pengisian cepat 30W.

Di sektor fotografi, realme 8 hadir dengn empat kamera yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultrawide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16 MP.

Sama seperti varian Pro, realme 8 juga dilengkapi dengan fitur kamera andal. Mulai dari New Super Nightscape Mode, Trendy-Portrait Mode, New AI Portrait Mode, Starry Time-lapse dan Tilt-Shift Time-lapse, hingga Dual-view Video.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti fitur NFC. Untuk UInya sendiri berjalan di UI 2.0 dengan beberapa fitur kustomisasi ikon baru yang ditingkatkan untuk personalisasi antarmuka dan keamanan privasi dengan Deep Sea Plan Security.

Realme 8 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Cyber Silver dan Cyber Black. realme membandrol petsngkat ini dengan harga Rp 3.399.000 dan daat dibeli melalui Early Bird Sale pukul 18.00 WIB dan flash sale pada tanggal 8 April pukul 09.00 WIB melalui Shopee, akulaku, realme.com.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories