Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Realme Bakal Boyong Layar 120Hz Ke Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Realme mengumumkan akan segera menghadirkan teknologi layar 120Hz ke Indonesia pada kuartal kedua atau ketiga 2020 ini. Hal ini dikatakan oleh Palson Yi, Marketing Director Ralme Indonesia.

"Terobosan teknologi layar refresh rate 120Hz akan segera dihadirkan untuk jajaran produk kami. Layar 120Hz ini memiliki performa dua kali lebih cepat dari panel layar 60Hz, dan 4x lebih cepat dari TV lama dengan refresh rate 30Hz" ujarny pada Rabu (6/5/2020).

Baca Juga:

Bocor, Ini Wujud Ponsel Gaming Realme?

Palson menambahkan bahwa performa yang lebih cepat ini akan memberi latensi yang lebih rendah, karena setiap piksel layar direfresh terus menerus. Dengan begitu 120Hz ini akan menawarkan pengalaman baru dalam melihat konten multimedia atau bermain game di layar ponsel.

"Pergerakan layar juga akan terasa lebih halus dan respon layar akan menjadi sangat akurat. Teknologi layar canggih ini nantinya akan diadopsi ke smartphone yang akan diperkenalkan ke Indonesia dalam waktu dekat," tambahnya.

Baca Juga:

Realme Belum Mau Garap Ponsel Gaming, Kenapa?

Lebih lanjut, Palson menyebut kehadiran teknologi layar 120Hz ini sejalan dengan strategi Realme yang berfokus pada ponsel dengan teknologi layar canggih di tahun 2020 ini. Dimana layar 120Hz sendiri memang masih jarang diterapkan.

"Realme akan selalu menghadirkan fitur-fitur unggulan ke segmen harga menengah guna menjangkau khalayak yang lebih luas," pungkasnya.

SHARE:

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak

Perusahaan Teknologi Asal China Sudah Siapkan Jaringan 5.5G