Realme Bakal Boyong Layar 120Hz Ke Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Realme mengumumkan akan segera menghadirkan teknologi layar 120Hz ke Indonesia pada kuartal kedua atau ketiga 2020 ini. Hal ini dikatakan oleh Palson Yi, Marketing Director Ralme Indonesia.

“Terobosan teknologi layar refresh rate 120Hz akan segera dihadirkan untuk jajaran produk kami. Layar 120Hz ini memiliki performa dua kali lebih cepat dari panel layar 60Hz, dan 4x lebih cepat dari TV lama dengan refresh rate 30Hz” ujarny pada Rabu (6/5/2020).

Baca Juga:

Bocor, Ini Wujud Ponsel Gaming Realme?

Palson menambahkan bahwa performa yang lebih cepat ini akan memberi latensi yang lebih rendah, karena setiap piksel layar direfresh terus menerus. Dengan begitu 120Hz ini akan menawarkan pengalaman baru dalam melihat konten multimedia atau bermain game di layar ponsel.

“Pergerakan layar juga akan terasa lebih halus dan respon layar akan menjadi sangat akurat. Teknologi layar canggih ini nantinya akan diadopsi ke smartphone yang akan diperkenalkan ke Indonesia dalam waktu dekat,” tambahnya.

Baca Juga:

Realme Belum Mau Garap Ponsel Gaming, Kenapa?

Lebih lanjut, Palson menyebut kehadiran teknologi layar 120Hz ini sejalan dengan strategi Realme yang berfokus pada ponsel dengan teknologi layar canggih di tahun 2020 ini. Dimana layar 120Hz sendiri memang masih jarang diterapkan.

“Realme akan selalu menghadirkan fitur-fitur unggulan ke segmen harga menengah guna menjangkau khalayak yang lebih luas,” pungkasnya.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories