Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Realme Belum Mau Garap Ponsel Gaming, Kenapa?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kabar bahwa Realme akan menghadirkan ponsel gaming dalam waktu dekat ditepis Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia. Mantan sub-brand Oppo ini belum terpikir untuk menghadirkan ponsel premium yang benar-benar khusus gaming seperti beberapa kompetitornya.

Pada konferensi pers yang digelar secara virtual pada Selasa (28/4/2020), Palson mengatakan, "Untuk tahun ini Realme belum akan memboyong ponsel khusus gaming, karena beberapa produk ponsel kami yang sudah meluncur sudah mendukung untuk aktifitas itu."

Baca Juga:

Bocor, Ini Wujud Ponsel Gaming Realme?

Menurutnya, seluruh fitur yang ditawarkan pada beberapa ponsel Realme seperti 90hz display dan prosesor Helio G-Series besutan MediaTek sudah sangat cukup untuk memanjakan pengguna dalam bermain gim.

Realme sendiri sebelumnya dirumorkan akan segera menghadirkan ponsel gaming dalam waktu dekat. Bocoran tersebut diungkapkan oleh Digital Chat Station lewat media sosial Weibo.

Baca Juga:

Tahun 2020, Realme Akan Fokus Jadi 5G Popularizer


Dikatakan bahwa ponsel tersebut berwarna hitam dengan motif kevlar di bagian belakang. Realme misterius ini juga memiliki strip panjang yang melintang secara vertikal dengan paduan warna emas yang menambah kemewahan.

Untuk menunjang aktifitas gamingnya, ponsel ini akan menyematkan prosesor Snapdragon 865 5G. Prosesor tersebut nantinya juga akan didukung ruang penyimpanan UFS 3.1 dan RAM LPDDR5.

SHARE:

Lagi, Tesla Tunda Pengiriman Cybertruck Gara-gara Masalah Pedal Akselerator

Kepercayaan Konsumen Terhadap Kendaraan Otonom Semakin Menurun