Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget Hot Issue News Latest News Headline

Realme Bicara Tren Smartphone Layar Lipat, Minat Bikin?

byChoiru Rizkia - editorDenny Mahardy Dec 7, 2021

Technologue.id, Jakarta - Di tahun 2022, diprediksi akan banyak smartphone layar lipat berkeliaran di pasaran. Namun nampaknya produsen ponsel Realme belum berencana bergabung dalam segmen tersebut dalam waktu dekat.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Madhav Sheth selaku President, International Business Unit di Realme.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Madhav mengatakan bahwa hingga saat ini, pihaknya tidak memiliki rencana untuk rilis smartphone layar lipat.

Baca Juga:
realme GT 2 Pro Bakal Rilis Mengusung Snapdragron 8 Gen 1

Madhav menjelaskan bahwa perusahaan memerhatikan beberapa aspek penting dalam menciptakan inovasi produk.

"Saya percaya inovasi harus mencakup tiga poin yaitu reliable, durable, dan practical. Ketika saya bertanya pada komunitas, pengalaman gaming menggunakan foldable phone tidak begitu baik," ucapnya, Selasa (7/12/2021).

Madhav menekankan pentingnya perangkat yang durable alias awet. Begitupun smartphone yang dapat diandalkan dan mudah digunakan.

"Makanya saat ini Realme fokus menciptakan inovasi yang meng-cover tiga poin tersebut," ucapnya.

Baca Juga:
Oppo N Series Bangkit Lagi Jadi Smartphone Layar Lipat?

Pria kebangsaan India itu pun tidak menutup kemungkinan bila di waktu mendatang Realme turut melahirkan smartphone layar lipat. Namun dengan catatan saat konsep ponsel layar lipat sudah lebih matang. Hal ini agar pengguna mendapatkan pengalaman menggunakan foldable phone sesuai ekspektasi mereka.

"Saya yakin ke depannya generasi smartphone layar lipat akan lebih baik, yang bisa digunakan untuk daily life" ungkapnya.

#SmartphoneLayarLipat #Realme #SmartphoneLayarLipatXiaomi #SmartphoneLayarLipatSamsung #SmartphoneLayarLipatOppo #RealmeSmartphoneLayarLipat #SmartphoneLayarLipatRealme

Baca Juga