Realme Book Mau Masuk Indonesia, Ini Spesifikasinya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Laptop pertama dari Realme, yaitu Realme Book, dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Agustus pukul 14.00 WIB. Peluncuran laptop Realme ini akan bersamaan dengan kehadiran Realme GT Master Edition, Realme Smart TV 4K 50 inci, dan Realme TechLife Air Purifier.

Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia mengatakan, pihaknya turut berbangga atas dukungan dari masyarakat yang telah berperan besar dalam pencapaian terbaru perusahaan hingga saat ini. Sebab, Realme saat ini telah mencapai 100 juta pengguna di seluruh dunia.

Baca Juga:
Realme Pad Kepergok Beredar di Outdoor, Ini Penampakannya

“Untuk mengapresiasi para fans tersebut, kami telah menyiapkan perangkat pintar untuk anak muda Indonesia seperti 5G flagship killer realme GT Master Edition, realme Smart TV 4K 50″, realme TechLife Air Purifier, dan realme Book” ujar Palson.

Sesuai keterangannya, Realme Book adalah laptop yang ditujukan untuk para kreator muda. Dengan slogan ‘Dare to Create’, Realme Book akan dilengkapi prosesor Intel Core Generasi ke-11 juga fitur keyboard backlit.

Realme Book akan datang dengan ketebalan 14,9 mm dan akan ada port USB Type-C sekunder di sisi kiri laptop. Teaser telah mengkonfirmasi bahwa perangkat akan menggunakan jack headphone 3.5mm, yang akan terletak di sisi kanan dekat port USB-A.

Baca Juga:
Penampakan Ponsel Dizo, Merek Baru Bikinan Realme

Laptop itu akan ditawarkan dalam dua pilihan warna, yakni biru dan abu-abu. Perusahaan akan mengungkapkan rincian harga dan ketersediaan laptop pada hari peluncuran.

Namun, seorang dengan keterangan rahasia menyebutkan bahwa laptop akan datang dengan dua model, yakni Realme Book Slim dan Realme Book.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories