realme Boyong Smart TV ke Indonesia Tahun Ini

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Produsen ponsel asal China, realme menyebut akan menghadirkan Smart TV besutannya ke Indonesia. Hal ini diungkap langsung oleh Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia.

Palson mengatakan, “Kami pasti akan memboyong Realme Smart TV ke konsumen Indonesia. Produk ini akan mendarat di semester kedua 2020.”

Baca Juga:

Review realme C11: Kelas Bawah yang Tampil Menawan


Nantinya, realme Smart TV akan dijembatani oleh satu aplikasi yaitu Realme Link yang memang merupakan penghubung perangkat AIoT realme ke ponsel. Aplikasi tersebut tersedia di Google Play Store.

Tidak hanya menghadirkan Smart TV, Palson juga mengungkapan realme akan memberikan kejutan baru sebelum tahun 2021. Dikatakan bahwa akan ada ponsel 5G, teknologi kamera yang memfokuskan kemampuan untuk pemotretan malam, sejumlah produk AIoT, serta teknologi pengisian cepat.

Baca Juga:

Saingi Oppo, Fast Charging 120W Buatan realme Segera Hadir


“Di semester kedua 2020 ini akan ada ponsel realme yang akan menjadi inti dan penghubung empat perangkat AIoT realme. Ragam produk baru yang dapat menunjang kebutuhan konsumen juga akan turut dihadirkan,” ujar Palson.

Sayangnya Palson belum membocorkan kapan tepatnya beragam produk anyar tersebut akan mendarat di Indonesia. Untuk teknologi pengisian cepat sendiri, Palson menjanjikan informasi lebih lanjut akan diungkap pekan depan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories