Realme Buds Air Punya Warna Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Realme resmi memboyong warna baru produk wirelessya, Realme Buds Air pada Senin (11/5/2020). Warna terbaru ini merupakan warna identitas perusahaan, yakni kuning.

Melalui keterangan resminya, Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia mengatakan, “Realme meluncurkan warna kuning cerah di Bulan Ramadhan untuk menemani ibadah puasa dengan penuh semangat.”

Warna kuning sendiri menurut Palson merupakan warna paling terang dari spektrum yang terlihat serta menjadi warna yang paling mencolok dari semua mata manusia. Karena itu, varian baru ini akan membuat penggunanya terlihat lebih menonjol.

Baca Juga:

Realme Bakal Boyong Layar 120Hz Ke Indonesia


Realme Buds Air hadir membawa pengalaman True Wireless Real Seamless dengan Super Low Latency Mode berkat chip R1 dan Bluetooth 5.0. Pemutaran game dan video dioptimalkan dengan Gaming Mode khusus yang mengurangi latensi sebesar 51%.

Untuk pengalaman pengguna yang mulus, realme Buds Air dilengkapi dengan instant auto connection. Sensor optik pada fitur wear detection atau deteksi pemakaian buds membantu pengguna untuk tidak melewatkan satu nada pun saat salah satu buds dilepaskan dari telinga.

Selain itu, pengguna juga akan mendapat pengalaman musik akan kembali diputar secara otomatis begitu buds kembali dipasang ke telinga. Pengalaman nirkabel pun disempurnakan dengan Google Assistant yang dapat diaktifkan melalui realme Buds Air serta perangkat ini juga dilengkapi oleh pengisian baterai secara nirkabel.

Baca Juga:

Bocor, Ini Wujud Ponsel Gaming Realme?


Realme Buds Air diklaim dapat diajak mendengarkan musik selama 17 jam yang merupakan masa pakai baterai keseluruhan dari realme Buds Air dan kasing nirkabelnya. realme Buds Air juga dilengkapi dengan smart environment noise cancellation untuk mengurangi suara bising sekitar saat melakukan panggilan.

Realme akan menghadirkan realme Buds Air dengan warna Yellow is A New Trend di #Silaturealme Deals pada 11 Mei di realme Flagship Store Shopee dengan harga yang sama saat peluncuran pada awal tahun 2020, yaitu Rp 899.000. Warna lainnya juga tersedia di Shopee dan realme.com/id

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories