Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
realme C11 Mendarat di Indonesia Besok, Yuk Intip Kelebihannya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Realme tengah bersiap menghadirkan produk terbaru realme C11 ke Indonesia. Ponsel penerus realme C2 ini akan hadir dengan slogan The Most Premium Design Battery King Selasa (30/6/2020).

Sesuai dengan slogannya, realme C11 akan hadir dengan desain premium geometris yang dipadu dengan dual kamera berbentuk persegi di bagian belakang. Pada modul kameranya terdapat aksen pita yang memanjang ke bagian bawah perangkat dan terdapat logo realme yang dicetak tebal.

Baca Juga:

Jelang Peluncuran, Spek Realme C11 Terbongkar di Situs Retailer

Sedangkan untuk baterainya sendiri, realme C11 akan dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh yang akan menunjang penggunaan ponsel. Sejumlah fitur seperti Mode Nightscape juga turut dihadirkan pada ponsel segmen entry-leve ini.

Realme C11 ini akan hadir pada tanggal 30 Juni 2020 pukul 13.00 WIB lewat live streaming dari YouTube resmi realme Indonesia, Instagram, Facebook, dan realme.com. Dalam peluncuran ini juga akan dihadirkan produk TWS terbaru realme Buds Q.

Baca Juga:

Siap Gebrak Pasar Smartphone Entry-Level, realme Luncurkan realme C11

Para penonton juga dapat mengikuti sebuah Challenge bertajuk “Fun Never Ends” dengan mengunggah screenshot battery usage smartphone kalian sambil menceritakan aktivitas seru ke Instagram. Nantinya pemenang yang beruntuk akan mendapat kedua perangkat terbaru tersebut.

Pada gelaran ini, Realme C11 sendiri akan dijual melalui Flash Sale di situs resmi realme, realme.com, dan Lazada. realme akan memberikan 100% cashback bagi Anda pembeli pertama produk realme C11 di situs resmi realme, realme.com

SHARE:

Harga Rp 11 Jutaan, Ini Spesifikasi Laptop Acer Swift 14 AI dan Acer Swift Go 14 AI

Jangkau Nasabah Lebih Luas, Bank BTPN Akuisisi Perusahaan Pembiayaan Otomotif