Realme C12 Meluncur di Indonesia, Bawa Baterai Gendut 6.000 mAh

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Realme resmi memboyong ponsel terbarunya, realme C12 ke Indonesia pada Jumat (14/8/2020). Meluncur lewat acara Realme Fan Fest, perangkat tersebut hadir dengan dibekali baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh.

Dalam peluncurannya, Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia mengatakan Realme C12 akan membebaskan pengguna dari belenggu colokan pengisian daya. Sebab ponsel ini memiliki daya tahan baterai yang lama.

Baca Juga:

Realme Unjuk Teknologi 125W UltraDART Flash Charging


“Ponsel terbaru realme C12 dapat bertahan selama 57 hari dalam mode siaga, mendukung 60 jam penggunaan Spotify, dan 28 jam menonton YouTube. Bahkan ketika baterai hanya tersisa 5%, C12 mampu melakukan panggilan selama 2,45 jam,” ujarnya.

Realme C12 hadir dengan layar ultra-large LCD berukuran 6,5 inci yang terintegrasi dengan desain klasik mini-drop, membuat rasio layar hingga 88,7%. Layar ini disebut akan menghadirkan pengalaman visual yang imersif untuk aktifitas pengguna sehari-hari.

Realme juga melengkapi ponsel terbarunya ini dengan empat buah kamera. Pada kamera belakang disematkan tiga buah kamera yang terdiri dari kamera 13MP, 2MP dan 2MP. Sedangkan kamera depannya Realme menggunakan kamera 5MP dengan dukungan AI Beauty.

Baca Juga:

Tumbuh Positif di Semester I Tahun 2020, realme Raih 15 juta Pengguna Baru


Untuk menopang performanya sendiri, Realme C12 menyematkan prosesor MediaTek Helio G35 delapan-inti dengan fabrikasi 12nm yang mampu mencapai clock speed 2.3 GHz. Prosesor ini dipadu dengan RAM 3GB dan ruang penyimpanan sebesar 32GB.

Realme C12 hadir dalam dua pilihan warna, yakni Marine Blue dan Coral Red. Untuk mendapatkannya, ponsel entry-level ini tersedia di Lazada, Akulaku, dan Realme.com dengan harga Rp1.749.000 lewat program Hate-to-wait sale. Sementara lewat open sale yang dimulai pada 16 Agustus, realme C12 bisa didapat dengan harga Rp1.899.000.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories