Realme C20 Melantai, Harga Rp 1 Jutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme C20 resmi meluncur, Rabu (28/4/2021). Smartphone ini hadir sebagai produk value-for-money dengan fitur yang telah ditingkatkan dari pendahulunya.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi memaparkan bahwa realme C20 merupakan smartphone entry level. Produk ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan para anak muda.

“Kami melihat realme C Seriesmenjadi pilihan utama smartphone entry-level untuk anak muda di Indonesia. realme C20 menawarkan desain trendy, kualitas yang tinggi, serta baterai berkapasitas besar,” ujarnya.

Baca Juga:

Realme Gelar Kontes Design Wallpaper Berhadiah Rp145 Juta


realme C20 memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan screen-to-body ratio mencapai 89,5%. Layar ini mengusung desain mini-drop sebagai rumah untuk bercokolnya kamera depan.

Untuk menyokong performanya realme C20 dibekali prosesor octa-core Helio G35 dengan clock speed 2,3GHz. Tak ketinggalan RAM LPDDR4x 2 GB dan memori internal 32GB juga turut dihadirkan.

Di sektor kamera, smarphone terbaru ini mengandalkan kamera belakang beresolusi 8MP. Sementara pada bagian depannya menggunakan kamera beresolusi 5MP.

Baca Juga:

Realme 8 Series Melantai, Segini Harganya


realme C20 memiliki baterai besar berkapasitar 5.000 mAh. Perusahaan mengklaim baterai ini mampu memberikan daya selama 43 hari dalam mode siaga dan dapat dipakai untuk menonton YouTube selaa 77 menit.

Realme C20 hadir dalam dua pilihan warna, yakni Lake Blue dan Iron Grey. Terkait harganya, dibandrol Rp 1.249.000 dan dapat diperoleh melalui Flash Sale via ecommerce Shopee, akulaku dan realme.com/id tanggal 30 April mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories