realme C25 Meluncur, Segini Harganya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme C25 resmi meluncur di Indonesia, Selasa, (23/3/2021). Ponsel ini merupakan jagoan baru dari realme di segmen entry-level.

realme C25 dibekali prosesor MediaTek Helio G70 yang memiliki delapan inti. Prosesor ini dipadu dengan varian memori 4GB/64GB dan 4GB/128GB.

PR Manager, Realme Indonesa, Krisva Angnieszca mengklaim memori LPDDR4X yang digunakan menghadirkan peningkatan performa dari pendahulunya.

Jika dibandingkan dengan kinerja grafis LPDDR3, prosesor di realme C25 punya peningkatan sebesar 20% dan kinerja RAM meningkat sebesar 100%.

Baca Juga:

Realme Angkat Bicara Soal Tudingan Curangi Benchmark AnTuTu


realme C25 hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan punch hole bertengger di bagian tengah atas. Resolusi layarnya adalah 720 x 1600 piksel dengan rasio 20:9.

Untuk kegiatan fotografinya mengandalkan tiga buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera makro 2MP dan kamera B&W 2MP.

Kamera depannya menggunakan kamera beresolusi 8MP yang sudah mendukung AI beauty, mode HDR, mode portrait dan fitur Panoselfie.

Dari segi ketahanan dayanya, realme C25 dibekali baterai 6000mAh + 18W Quick Charge. Berdasarkan penuturan Krisva, ponsel ini mampu bertahan 47 hari dalam mode standby.

Baca Juga:

realme Siapkan Ponsel dengan Kamera di Bawah Layar


realme C25 hadir dalam dua pilihan warna, yakni Blue dan Water Grey. Ponsel ini juga telah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland Smartphone High Reliability.

Dengan begitu realme C25 ditetapkan memiliki standar kualitas tinggi untuk konsumen elektronik serta standar industri untuk pasar utama di seluruh dunia.

realme membandrol ponsel terbarunya ini dengan harga Rp2.099.000 untuk varian 4GB+64GB. Untuk varian 4G+128GB dibandrol Rp2.499.000.

- Advertisement -

Latest News

A Day Without We, Game Asal Indonesia yang Bakal Rilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S

Technologue.id, Jakarta - Setelah game buatannya sukses di Steam, Gamecom Team Studio, developer game asal Indonesia, bareng publisher game asal Rusia, ChiliDog...

Samsung Boyong Jajaran TV Premium Terbaru

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan empat TV terbaru, Kamis (6/5/2021). Adalah The Sero, The Frame, The Serif, dan The...

Menang Flash Sale Shopee, Pengguna Kecewa Transaksi Dibatalkan Sepihak

Technologue.id, Jakarta - Penjualan cepat atau flash sale di e-commerce sudah menjadi "bumbu" menggiurkan yang selalu jadi incaran calon pembeli. Namun sejumlah...

Samsung Boyong Smart TV Premium Neo QLED 8K, Segini Harganya

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smart TV premium, Neo QLED 8K pada Kamis (6/5/2021). Produk ini digadang mampu memberikan...

Ini Media Sosial Garapan Donald Trump

Technologue.id, Jakarta - Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump meluncurkan "platform komunikasi" setelah hampir empat bulan dilarang oleh sebagian besar situs media...

Related Stories