realme C25 Suguhkan Memori Lebih Besar, Harga Makin Longgar

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme terus melahirkan jagoan baru di pasar smartphone segmen entry-level. Gacoan terbaru, yaitu realme C25, mengemas segudang spesifikasi andal mulai dari kekuatan tahan banting, prosesor gaming, 48MP AI Tiga Kamera, hingga kapasitas baterai jumbo. Bahkan varian kapasitas lebih lega kini makin terjangkau.

Dari sisi luar, desain realme C25 menggunakan tampilan Geomatric Art Design. realme mengklaim desain realme C25 tahan gores dan tidak licin di tangan.

Ponsel ini juga telah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland Smartphone High Reliability. Sebelum mendapat pengakuan dari lembaga internasional tersebut, ponsel ini telah melakukan serangkaian pengujian ketat diantaranya uji jatuh, uji keausan, uji suhu tinggi dan rendah, uji kelembaban tinggi dan rendah, uji fluktuasi tegangan, uji tombol, uji listrik statis, dan sebagainya.

Setelah lulus uji, realme C25 ditetapkan memiliki standar kualitas tinggi untuk konsumen elektronik serta standar industri untuk pasar utama di seluruh dunia. Berbekal sertifikat itu, realme C25 memiliki ketangguhan yang tak perlu diragukan lagi. Bahkan bukan hanya tangguh, ponsel ini juga akan berumur panjang.

Layar realme C25 berukuran 6,5 inci dengan punch hole bertengger di bagian tengah atas. Resolusi layarnya adalah 720 x 1600 piksel dengan rasio 20:9.

Baca Juga:
realme C25s Melantai, Usung Prosesor Mediatek G85

Dapur pacu realme C25 ditenagai oleh MediaTek Helio G70 yang dipastikan mampu mengurangi konsumsi daya sehingga baterai menjadi jauh lebih awet. Helio G70 merupakan prosesor delapan inti yang memiliki kecepatan hingga 2,0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat dan terbaru dalam kategorinya.

Chipset ini disematkan bersama dua varian penyimpanan data. Varian pertama dari Realme C25 menggunakan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB atau RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

“realme C Series semakin menjadi favorit, salah satunya adalah realme C25. Berbekal Sertifikasi Kualitas Tinggi dari TÜV Rheinland, chipset gaming Helio G70, baterai dan varian memori besar serta desain trendi, kami hadirkan harga baru untuk realme C25 sehingga anak muda lebih mudah mengakses smartphone trendi tahan banting di seluruh Indonesia,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Beralih ke bidang fotografi. Kamera realme C25 mengunggulkan AI Triple Camera dengan resolusi utama 48 MP yang dipadukan bersama sensor 2 MP untuk macro dan 2 MP untuk depth sensor.

Sementara itu, realme membekali kamera depan dengan resolusi 8 MP bagi pengguna Realme C25 yang gemar selfie. Kamera ini pun sudah mendukung AI beauty, mode HDR, mode portrait dan fitur Panoselfie.

Baterai jumbo realme C25 menjadi penyempurna perangkat anyar andalan keluarga realme ini. realme C25 mengandalkan baterai 6.000 mAh dengan 18W Tipe-C quick charge.

Soal warna, realme C25 meluncur dengan membawa dua warna menarik yaitu Water Black dan Water Blue.

Baca Juga:
Realme C21 dan C25 Turun Harga!

Harga realme C25

Harga realme C25 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dijual dengan harga Rp 2,299,000. Sedangkan untuk varian RAM 4 GB dan memori internal 128 GB saat ini mengalami perubahan harga, di mana sebelumnya dijual dengan harga Rp 2,499,000 kini menjadi Rp 2,299,000. Atau ada diskon sebesar Rp 200,000.

Dengan harga baru ini, pengguna realme C25 bisa mendapatkan varian tertinggi dengan harga yang lebih terjangkau.

Harga terbaru realme C25 ini tersedia di seluruh Indonesia mulai 10 Juni 2021, dan dapat dibeli secara offline maupun online di e-commerce favorit Anda.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories