HomeHeadlineRealme C25Y, Smartphone Murah Kamera 50 MP Mau Masuk Indonesia

Realme C25Y, Smartphone Murah Kamera 50 MP Mau Masuk Indonesia

Technologue.id, Jakarta – Esok hari, Realme akan meluncurkan dua smartphone terbaru dimana salah satunya adalah Realme C25Y. Seperti C series pada umumnya, Realme C25Y akan dibanderol harga terjangkau namun membawa kekuatan kamera mumpuni.

Realme C25Y mengusung slogan “50MP AI Camera. Serunya Seharian.” Ini membawa pembaruan besar dalam sektor kamera dan masih ditenagai dengan performa chipset powerful dari Unisoc T610 dan baterai 5000mAh yang tahan lama. Realme C25Y merupakan smartphone seri C pertama dari realme dengan dukungan 50MP AI Triple Camera.

Baca Juga:
realme Q3t Melantai, Bawa Layar 144Hz

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia menuturkan bahwa Realme seri C telah berhasil menjadi smartphone entry-level terbaik pilihan anak muda Indonesia. Hal ini memacu mereka untuk terus meningkatkan produk-produknya.

“Kini kami upgrade seri C dengan 50MP AI Triple Camera bersama dengan prosesor octa-core Unisoc T610 yang powerful, dan baterai 5000mAh yang tersohor di harga yang terjangkau, sehingga setiap anak muda dapat menikmati performa powerful sepanjang hari dengan realme C25Y,” ungkap Palson Yi.

Chipset Unisoc T610 dijelaskan memiliki delapan inti yang terdiri dari dua Arm Cortex-A75 yang beroperasi hingga 1,8GHz, dan enam Arm Cortex-A55 yang beroperasi hingga 1,8GHz.

Baca Juga:
realme siap Hadirkan Flagship Pertama-nya Tahun Besok

Ada juga GPU ARM G52 3EE dual core yang punya performa grafis 30 persen lebih tinggi sehingga mampu meningkatan performa saat bermain game. Modem LTE-7 di dalamnya diklaim menyediakan kecepatan download hingga 300 Mbps.

Realme C25Y menjanjikan performa yang bisa diandalkan untuk kebutuhan content creator maupun gamer tapi tetap hemat energi. Baterainya memiliki kapasitas 5.000 mAh yang menurut pengujian internal realme diklaim bisa bertahan hingga 48 hari dalam mode siaga.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More