Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Realme C30 Meluncur dengan Harga Terjangkau
SHARE:

Technologue.id - Jakarta, Realme baru saja meluncurkan realme C30 ke Indonesia sebagai smartphone #PastiStylish di segmen harga Rp 1 jutaan. Realme C30 hadir dengan desain garis vertikal #PastiStylish dan tekstur seperti koper.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan, Realme C30 mampu memenuhi kebutuhan kelas entry-level dengan desain yang stylish namun juga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama karena kualitasnya yang terdepan.

“Realme terus mendengarkan kebutuhan pasar Indonesia dengan meluncurkan realme C30. Melalui pengamatan yang kami lakukan, jutaan pengguna smartphone mengharapkan produk yang dapat diandalkan untuk aktivitas sehari-hari dan sebagai penunjang gaya hidup,” ujar Palson Yi.

Baca Juga:
Waduh, Gamer ini Digrebek Polisi Pas Lagi Live Streaming

Perpaduan apik antara desain dan performa tangguh dari chipset Unisoc T612 di realme C30 mengangkat standar persaingan smartphone di segmen entry-level.

Hal itu sekaligus memperkuat posisi realme sebagai brand teknologi yang mampu memberikan harga terbaik hingga produk berkualitas di setiap segmen harga. Alhasil, realme C30 melejit sebagai smartphone paling stylish seharga Rp 1 juta.

Realme C30 memiliki RAM tipe DDR4X dan storage UFS 2.2 yang membantu menawarkan kinerja lebih cepat.

Pasalnya, teknologi memori penyimpanan berbasis flash ini mampu memberikan kecepatan baca tulis data 3 kali lebih cepat dari eMMC 5.1.

Realme C30 tersedia dalam dua pilihan memori yakni 2+32GB dan 4+64GB. Menariknya, smartphone ini juga mendukung penggunaan kartu memori eksternal hingga 1TB. Selanjutnya, untuk varian 4GB+64GB Denim Black akan segera hadir.

Selain itu, smartphone ini mengusung baterai 5000mAh yang memungkinkan pengguna terus terhubung tanpa khawatir kehabisan baterai kapan pun mereka mau dan apa pun aktivitasnya.

Berdasarkan uji lab realme, baterai di realme C30 mampu bertahan selama 45 hari dalam keadaan standby.

Lebih lanjut, terdapat Ultra Saving Mode yang akan mengaktifkan pengaturan hemat daya yang lebih agresif. Bahkan dalam mode daya rendah pun, pengguna tetap dapat mempertahankan fungsionalitas dasar smartphone dengan menjalankan enam aplikasi penting.

Ultra Saving Mode pun dapat mendukung smartphone untuk standby 45,37 jam dengan daya 5%. Berdasarkan hasil lab realme, Ultra Saving Mode memungkinkan realme C30 digunakan selama 1,55 jam untuk chatting via WhatsApp, 2,35 jam untuk menelepon, dan 4,03 jam untuk mendengarkan Spotify dengan sisa baterai 5% saja.

Baca Juga:
Ditinggal Leica, Huawei 'Pede' Kenalkan Sensor Kamera Milik Sendiri

Realme C30 smartphone Rp 1 jutaan  #PastiStylish dengan varian memori 2GB+32GB bisa didapatkan dengan harga spesial sebesar Rp 1.449.000 dalam program Flash Sale yang berlangsung mulai 7-14 Juli 2022 pukul 10:00 WIB di realme.com, Shopee, Lazada, JD.ID, Tokopedia, Blibli, akulaku, dan TikTok Shop realme.indonesia .

Smartphone ini akan tersedia di seluruh realme Brand Store di Indonesia mulai tanggal 15 Juli 2022 dengan harga normal Rp 1.499.000.

Sedangkan untuk realme C30, varian memori 4GB+64GB akan dibanderol dengan harga spesial Rp 1.749.000 yang akan segera hadir bersama dengan pilihan warna Denim Black.

SHARE:

Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial

Jobstreet Manfaatkan Teknologi AI Bantu Aktivitas Perekrutan Pencari dan Pemberi Kerja