Technologue.id, Jakarta – Vendor ponsel Realme kembali memecahkan rekor penjualan online selama satu hari penuh untuk tiga smartphone terbarunya di Lazada Super Brand Day. Selama program tersebut, Realme menjadi unit penjualan smartphone teratas dan memecahkan rekor baru di Lazada pada tahun ini.

Realme memberikan kejutan berupa promosi dan voucher hadiah untuk seluruh pembelian yang dilakukan. Terbukti hal ini mendorong penjualan secara cepat.

Baca Juga:
Bos Realme Indonesia Terjun Langsung di Perakitan dan Pengepakan Realme C1 (2019)

Tidak hanya terjual dengan sangat cepat, tiga seri smartphone Realme diantaranya realme C1, realme U1 dan realme C1 (2019) juga menjadi Lazada Top 3 Hot Sale Smartphone selama Super Brand Day. Ini terjadi karena tingginya permintaan anak muda Indonesia pada smartphone Realme, terutama ponsel entry-level terbaru Realme C1 (2019).

“Kami tidak menyangka bisa mendapatkan sambutan yang cukup meriah di Super Brand Day. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan di Indonesia yang sangat mengapresiasi produk kami dan menjadikan produk kami. Hasil dari pencapaian kami dalam program ini akan mendorong kami untuk membuat program yang lebih baik di masa depan bagi pelanggan setia kami,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA.

Melalui Super Brand Day, Lazada memberikan trafik yang terarah di platformnya, serta menawarkan rangkaian lengkap tools dari Lazada, mulai dari dukungan pemasaran dan teknologi, hingga memfasilitasi transformasi belanja online. Merek yang ingin fokus untuk mempromosikan produk mereka, memilih Lazada untuk menangani segala sesuatunya, mulai dari keterlibatan dan pengalaman pelanggan, awareness, dukungan e-store, dan solusi pembayaran.

Baca Juga:
Realme C1 vs Xiaomi Redmi 6: Duel Smartphone Rp 1 Jutaan

Sebelumnya, Realme juga telah memecahkan berbagai rekor di Lazada. Di Festival Belanja Online 11.11 yang diselenggarakan oleh Lazada, Realme mencatatkan rekor penjualan untuk tiga varian produknya yang terjual sebanyak 40.000 dalam 21 menit.

Realme juga berhasil menjadi Triple Smartphone Champion untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total penjualan unit tertinggi dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru. Sebulan kemudian atau pada Hari Belanja Nasional 12.12, Triple Champion Smartphone Realme berhasil menjadi produk tunggal terlaris untuk merek smartphone baru melalui Lazada.

Menjadi merek smartphone dengan angka penjualan tertinggi di Lazada, Realme membuktikan bahwa mereka benar-benar memahami kebutuhan industri smartphone di Indonesia, terutama pasar anak muda.

Di masa depan, perusahaan juga akan terus mempelajari pasar ponsel pintar Indonesia yang terus tumbuh dan berkomitmen untuk menyediakan apa yang diinginkan anak muda sehingga Realme adalah merek ponsel cerdas yang cocok untuk anak muda.