Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Realme Gelar Kontes Design Wallpaper Berhadiah Rp145 Juta
SHARE:

Tecbnologue.id, Jakarta - realme tidak hanya dikenal sebagai brand yang kerap menawarkan smartphone murah, tetapi juga memiliki komunitas pengguna dan penggemar yang besar di seluruh dunia.

Dan untuk menjaga sekaligus memperkuat hubungan dengan mereka, realme menggelar kontes bertajuk "Designing Infinity" yang merupakan kontes design wallpaper untuk perangkat realme 8 5G.

Baca Juga:

Realme 8 Series Melantai, Segini Harganya


Seperti dilansir dari GSM Arena, (26/4/2021), kontes ini akan dilangsungkan hingga 12 Juni 2021. Semua orang di seluruh dunia dapat mengikuti kontes ini dengan hadiah sebesar US$ 10.000 atau Rp 145 juta menanti.

Nantinya 200 desain terbaik akan dinilai langsung oleh para juri yang terdiri dari Direktur Desain Produk realme Naoto Fukusawa, desainer grafis asal Korea Grafflex, hingga CEO realme Madhav Sheth.

Baca Juga:

Realme Angkat Bicara Soal Tudingan Curangi Benchmark AnTuTu


"realme adalah brand anak muda dengan fokus yang kuat pada desain. Dan kontes ini akan mendorong orang untuk menjelajahi lingkungan visual mereka dan bakat mereka," kata Chase Xu, Realme CMO.

Untuk diketahui, kontes desain ini merupakan kontes kedua yang pernah digelar oleh realme. Kontes pertama melibatkan 7.500 orang peserta yang terdiri dari berbagai negara, seperti China, India, Indonesia, Thailand, dan Spanyol.

SHARE:

Dear Perempuan, Wajib Punya Deretan Aplikasi Ini di Smartphone

Viral Modus Mencari Pekerja, Ancam Korban hingga Minta Foto Pakai Bra