Realme Gelar Kontes Design Wallpaper Berhadiah Rp145 Juta

- Advertisement -

Tecbnologue.id, Jakarta – realme tidak hanya dikenal sebagai brand yang kerap menawarkan smartphone murah, tetapi juga memiliki komunitas pengguna dan penggemar yang besar di seluruh dunia.

Dan untuk menjaga sekaligus memperkuat hubungan dengan mereka, realme menggelar kontes bertajuk “Designing Infinity” yang merupakan kontes design wallpaper untuk perangkat realme 8 5G.

Baca Juga:

Realme 8 Series Melantai, Segini Harganya


Seperti dilansir dari GSM Arena, (26/4/2021), kontes ini akan dilangsungkan hingga 12 Juni 2021. Semua orang di seluruh dunia dapat mengikuti kontes ini dengan hadiah sebesar US$ 10.000 atau Rp 145 juta menanti.

Nantinya 200 desain terbaik akan dinilai langsung oleh para juri yang terdiri dari Direktur Desain Produk realme Naoto Fukusawa, desainer grafis asal Korea Grafflex, hingga CEO realme Madhav Sheth.

Baca Juga:

Realme Angkat Bicara Soal Tudingan Curangi Benchmark AnTuTu


“realme adalah brand anak muda dengan fokus yang kuat pada desain. Dan kontes ini akan mendorong orang untuk menjelajahi lingkungan visual mereka dan bakat mereka,” kata Chase Xu, Realme CMO.

Untuk diketahui, kontes desain ini merupakan kontes kedua yang pernah digelar oleh realme. Kontes pertama melibatkan 7.500 orang peserta yang terdiri dari berbagai negara, seperti China, India, Indonesia, Thailand, dan Spanyol.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories